news
LIGA ITALIA
Suso: Mediokritas Tidak Bisa Diterima di Milan
09 November 2019 20:25 WIB
berita
Suso mintan fan memberinya kepercayaan, dia akan total
MILAN - Suso meminta para penggemar percaya Milan akan menunjukkan yang terbaik setelah beberapa bulan bermasalah. "Mediokritas tidak bisa diterima di klub seperti ini," tandas Suso.

Rossoneri mengunjungi Juventus pada Minggu (10/11). Tentu ini laga yang berat, mengingat Milan tak pernah menang melawan Juventus dalam enam laga terakhir. 




Baca Juga :
- Begini Dampak Langsung Kembalinya Ibrahimovic Kata Bos Milan
- Simon Kjaer Jalani Tes Medis di Milan




Kondisi Milan saat ini juga jeblok. Rossoneri terjerambab di posisi 12 klasemen Seri A dengan 13 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan Juventus berdiri gagah di puncak unggl 16 poin.

“Kami adalah Milan dan biasa-biasa saja di klub seperti ini tidak dapat diterima. Saya orang pertama yang tidak puas dengan penampilan saya sendiri. Jadi itu bukan masalah kritik atau tekanan," ujar Suso kepada Gazzetta dello Sport Sportweek. 


Baca Juga :
- Ibrahimovic Ingin Selebrasi seperti Dewa di Depan Curva
- Ibrahimovic Langsung Cetak Gol di Pertandingan Pertama Milan


Para penggemar lanjut Suso memiliki hak untuk mengkritik. Suso merasa dirinya pantas diejek. Tetapi dia meminta fan untuk percaya bahwa mereka akan segera melihat yang terbaik dari Suso.

Beberapa pelatih kini telah dituduh trlalu banyak mengandalkan Suso. Suka atau tidak itu memberi tekanan terlalu besar.

“Setiap tim memiliki karakteristik dan kekuatannya. Jika pelatih dan rekan setimnya mengandalkan Anda, itu berarti Anda melakukan sesuatu yang benar," ungkapnya.

“Juga benar bahwa akhir-akhir ini kami memiliki beberapa perubahan di puncak klub yang mempengaruhi kami pada level psikologis, tetapi kami merasa lebih tenang sekarang dengan Elliott yang memimpin."

“Kami memiliki semua yang diperlukan untuk melakukannya dengan baik. Terkadang hanya masalah waktu. Saya pikir kami berada di jalur yang benar dan segalanya akan membaik dengan pelatih baru kami.”

Salah satu alasan di balik pemecatan Marco Giampaolo adalah dilaporkan keputusannya untuk menggunakan Suso sebagai trequartista di belakang dua striker, tetapi ia tidak setuju.

“Sampai pertandingan pembuka melawan Udinese, semua orang mengatakan saya akan menjadi ruh dalam peran itu dan Giampaolo telah mengubah saya. Yang diperlukan hanyalah satu kekalahan dan semuanya runtuh. Saya tidak tahu apakah itu salah karena alasan taktis atau psikologis. Tetapi saya membuktikan bahwa saya bisa bermain di posisi itu. Jelas, saya lebih suka bermain di sebelah kanan, tapi saya tidak punya masalah lebih sentral," ungkap Suso.

Mengingat kesulitan yang dihadapi oleh Giampaolo dan Stefano Pioli, beberapa penggemar mengevaluasi kembali pemerintahan Gennaro Gattuso.

"Musim lalu kami selesai satu poin dari tempat Liga Champions. Jadi Anda tidak bisa mengatakan kami melakukan hal yang buruk," lanjut Suso.

"Saya meminta mereka mempercayai saya. Saya akan memberikan segalanya untuk Milan," tutupnya.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news