news
LIGA INGGRIS
Rio Ferdinand Beberkan Alasan Spesifik Mengapa Ronaldo Termasuk yang Terbesar
09 November 2019 19:58 WIB
berita
Profesionalisme Ronaldo membedakan kariernya
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo dapat dianggap sebagai pemain sepak bola terbesar di dunia. Beberapa orang menilainya berdasarkan pada kemampuannya mencetak gol dan memenangkan trofi. 

Tetapi menurut mantan bintang Manchester United, Rio Ferdinand, profesionalisme CR7-lah yang membedakannya.




Baca Juga :
- Keren! Greysia/Apriyani Menang Mudah tapi di Perempat Final Ketemu Lawan Sepadan
- Ahsan/Hendra Menang Dramatis, Dua Set tapi Mepet




Ferdinand dan Ronaldo adalah rekan satu tim di Manchester United selama beberapa tahun. Mantan pemain belakang itu percaya bahwa satu momen tertentu mengubah cara dia memandang Ronaldo saat di Setan Merah.

"Untuk Ronaldo, sekarang berusia 34 tahun. Dia masih di atas dan dia telah berada di dua pemain top di dunia selama lebih dari satu dekade," kata Ferdinand kepada Goal.


Baca Juga :
- Kalahkan Teman Sendiri, Ginting ke Perempat Final dan Jumpa Pemain Papan Bawah
- Ketat tapi Defense Fajar/Rian Mantap! Lanjut ke Perempat Final Ketemu Denmark


“Dia adalah orang pertama yang saya lihat berinvestasi dalam tim. Saya berkeliling rumahnya dan saya melihat sekitar 10 orang di ruang depan rumahnya. Saya berkata, “Siapa orang-orang ini? Apa yang sedang terjadi?"

"Dia berkata:" Itu koki saya, itu fisioterapis saya, itu dokter dan itu pelatih pribadi saya." Dia meninggalkan Man United sebagai pemain terbaik di dunia.”

Rio kemudian menempatkan Ronaldo dalam kategori yang sama dengan superstar NBA dan legenda LeBron James.

“Dia berada di jalur yang benar. Mereka berdua (Ronaldo dan LeBron) menginvestasikan banyak uang untuk memiliki tim yang tepat di sekitar mereka untuk tubuh dan pikiran mereka untuk tampil di level tertinggi secara konsisten,” lanjutnya.

"Saya pikir jika Anda memberi saran pemain muda, maka saya akan mengatakan jika Anda memiliki sumber daya maka berinvestasi dalam diri Anda seperti itu."*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news