news
LIGA INGGRIS
Fabinho: Bentrokan Man-City Tidak Tentukan Harapan Gelar Juara Liverpool
09 November 2019 19:35 WIB
berita
Fabinho tetap ragu untuk melebih-lebihkan kesempatan tersebut.
LIVERPOOL - Liverpool tahu cara mengalahkan Manchester City. Tetapi pemain kunci Fabinho tetap ragu untuk melebih-lebihkan kesempatan tersebut.

Gelandang Liverpool, Fabinho, tidak yakin pertarungan papan atas dengan Manchester City akan menentukan perburuan gelar Liga Premier.




Baca Juga :
- Mohamed Salah Dinilai Terlalu “Serakah”, tapi Jurgen Klopp Suka Itu
- Siaran Langsung Liga Primer Mola TV: Chelsea vs Liverpool Malam Ini Pukul 22.30 WIB


Juara Eropa Liverpool dapat memimpin sembilan poin di puncak dengan kemenangan dalam pertandingan yang ditunggu-tunggu pada Minggu (10/11) di Anfield. Saat ini Liverpool koleksi 31 poin, sedangkan Man-City kantongi 25 poin.

Liverpool bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan musim lalu sebelum City menang 2-1 pada pertemuan kedua Januari, mengikis keuntungan yang diperoleh dengan susah payah Liverpool kembali ke empat poin.


Baca Juga :
- Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Minggu 20 September
- Mengejutkan! Pemain Anyar Liverpool Ini Mengaku Lebih Suka Everton


Pasukan Pep Guardiola akhirnya juara dengan keunggulan satu poin dari Liverpool. Tetapi pemain internasional Brasil Fabinho tidak melihat peluang yang terlewatkan itu sebagai penentu.

"Saya tidak berpikir hasil musim lalu didasarkan pada hasil melawan Man City," kata Fabinho kepada situs web Liverpool.

“Tetapi jika kami mengalahkan mereka, kami akan memiliki keunggulan poin besar atas mereka. Itu akan penting bagi kami," ujarnya.

“Tapi permainan ini selalu sedikit lebih istimewa karena kami memiliki kesempatan untuk mengambil poin dan menghentikan saingan langsung dari mengambil poin."

"Jadi kita akan melakukan semua yang kita bisa untuk menang. Tetapi saya tidak yakin apakah hasil ini akan menentukan hasil musim ini."*
 

news
Penulis
Suryansyah