news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15, APC Dapat Maksimalkan Keunggulan Postur Tubuh
09 November 2019 17:22 WIB
berita
APC (Biru) vs FU15FA (Hitam) - Nizar Galang
DEPOK – Berbadan besar dan mempunyai tinggi yang proposional sebagai pesepakbola sedikit menjadi gambaran dari materi pemain APC U-15. Dengan keunggulan ini, APC dapat memaksimalkan kesempatan untuk mendapat poin penuh pertamanya.

Melawan FU15FA pada partai tunda grup Top, Liga TopSkor Transtama U-15, di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (9/11), Nabil Ghanima dan kawan-kawan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0. Gol APC dalam laga ini diciptakan oleh Ronaldo Joybera pada menit ke-2 dan 17 serta satu gol dari Fajar Ihsanudin pada menit ke-4.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Dramatis, Ciray Singkirkan Haur Lewat Adu Penalti
- Liga Topskor U-15 : Kalahkan Mutiara 97, Astam Kunci Tiket Delapan Besar Grup Top


Dari postur tubuh memang para pemain FU15FA terlihat perbedaan yang cukup signifikan. Tidak ada celah untuk FU15FA mengembangkan permainan. Setiap berduel bola atas tim asal Bandung itu berhasil memanfaatkan untuk memberikan serangan ataupun bermain untuk penguasaan bola.

Tidak hanya itu kemistri yang tercipta antar pemain juga terlihat nyata. Setiap pergerakan tanpa bola yang dilakukan para penyerang APC selalu bersinegri dengan para pemain gelandang tengah dan memberikan peluang matang yang dihadirkan untuk gawang dari FU15FA.


Baca Juga :
- Liga Topskor U-15 : Rajeg FC Tahan Imbang Pemuncak Klasemen Grup Top
- Liga Topskor U-15 : Pertandingan Berjalan Keras, Cipoet dan GMSB Berbagi Angka


Kekalahan ini tentu sangat diterima oleh pelatih FU15FA, Fajar Rizky. Dimana memang sebelumnya Fajar menilai para pemainnya pada musim ini adalah pemain yang baru dan dirasa perlu mendapatkan kesempatan untuk bermain di kompetisi bergengsi seperti LTS U-15 ini.

N
Penulis
Nizar