news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15, Bermain Percaya Diri ISA Menang Telak Atas Cibinong Raya
09 November 2019 15:24 WIB
berita
Selebrasi pemain ISA (Biru) - Nizar Galang
DEPOK – ISA berhasil membawa pulang tiga poin di laga pertama grup Skor, Liga TopSkor Transtama U-15 setelah berhasil mengalahkan Cibinong Raya cukup telak yaitu empat gol tanpa balas di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (9/11).

Dengan bermain penuh percaya diri, anak asuh dari Agustinus dapat menguasai jalannya pertandingan. Menjalankan serangan melalui sisi sayap menjadi andalan permainan ISA pada laga ini. Selain itu, M.Rizaldi yang bermain sebagai penyerang dari ISA, melihatkan peforma yang baik.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Dramatis, Ciray Singkirkan Haur Lewat Adu Penalti
- Liga Topskor U-15 : Kalahkan Mutiara 97, Astam Kunci Tiket Delapan Besar Grup Top


Dengan mempunyai keunggulan dalam kecepatan dan skill individunya, Rizaldi berhasil merepotkan barisan pertahanan Cibinong Raya sejak babak pertama. Dalam laga ini Rizaldi berhasil menghasilkan hattrick sekaligus menjadi pemain terbaik dalam laga ini. Satu gol lainnya dalam laga ini diciptakan oleh Rio Juliansyah pada penghujung laga.

ISA yang sebelumnya menjadi juara pada LTS U-15 musim lalu, sejauh ini masih menjadi lawan yang cukup tangguh bagi lawannya. Pelatih ISA, Agustinus mengatakan dengan kemenangan ini dirinya mengaku tidak cukup puas karena seharusnya para pemainnya dapat menyelesaikan pertandingan lebih baik lagi.


Baca Juga :
- Liga Topskor U-15 : Rajeg FC Tahan Imbang Pemuncak Klasemen Grup Top
- Liga Topskor U-15 : Pertandingan Berjalan Keras, Cipoet dan GMSB Berbagi Angka


“Pada babak pertama saya melihat pemain belum bisa bermain lepas. Saya rasa itu hal yang wajar ya, atau mungkin anak-anak sedikit ada beban karena mereka disini sebagai tim juara bertahan. Tetapi babak kedua mereka sudah mulai bermain dengan baik. Kedepan mungkin ketenangan mereka dalam penguasaan bola akan kami tingkatkan lagi,” ujar Agus.

N
Penulis
Nizar