news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-13, Adaptasi Oke, Siaga Pratama Menang Pertama
09 November 2019 09:14 WIB
berita
Siaga Pratama vs Citeureup Raya - Ady Sesotya
BOGOR - Siaga Pratama tampil beda. Jumpa Citeureup Raya di pekan keempat Liga Hansaplast TopSkor U-13 Grup Skor, Sabtu (9/11) di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak Ciangsana Bogor, tim asal Cibinong rengkuh poin tiga perdana.

Sudah bisa beradaptasi dengan baik, jadi kunci keberhasilan Siaga menaklukkan Citeureup Raya, skor 3-0. Dominasi Siaga bahkan sudah terlihat ketika Muhammad Zaky membawa timnya sudah unggul ketika laga baru berjalan lima menit. 




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: AFS Temani TMP Rorotan ke Babak Delapan Besar LHTS U-13
- Liga TopSkor U-13: Masuk Delapan Besar, Target Utama TMP Rorotan Terwujud


Namun usai gol tersebut, Siaga justru tampil mengendur. Hal ini sempat dimanfaatkan oleh Citeureup Raya untuk mengejar ketertinggalannya dengan mencoba mengendalikan permainan. Sayang efektivitas pasukan Citereup masih jadi kendala besar.

Paruh kedua, menjadi milih Siaga sepenuhnya. Dua gol tambahan berhasil diciptakan Siaga lewat kaki Sultan Arya dan Muhammad Fahbian. Skor 3-0 bertahan hingga bubar. Punya peran penting atas kemenangan ini, Sultan diganjar gelar man of the match oleh TSG Liga TopSkor. 


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17: Dua Gol Firman Bawa ASIFA Tundukan Candrabhaga
- Liga TopSkor U-13: GMSA Temani Astam Lolos ke Perempat Final


"Di pertandingan ketiga ini saya melihat anak-anak sudah kembali kepercayaan dirinya. Artinya adaptasi sudah semakin baik tinggal kami tingkatkan lagi di pertandingan-pertandingan berikutnya," kata asisten pelatih Siaga Asep Ramadan.

 

 

 

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....