news
LIGA CHAMPIONS
Prediksi Line-up 3-5-2 Inter, Andalkan Duet Lukaku-Lautaro untuk Redam Dortmund
05 November 2019 14:55 WIB
berita
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez kompak dan jadi duet lini depan yang paling diandalkan Antonio Conte. -TopSkor.Id/Istimewa-
DORTMUND – FC Internazionale akan bertandang ke markas Borussia Dortmund di Stadion Signal Iduna Park pada Rabu (6/11) pukul 04.00 WIB. Kedua tim akan menjalani laga keempat fase grup Liga Champions 2019/20. Ini laga krusial karena akan sangat menentukan siapa yang berpeluang besar lolos ke babak 16 besar.

Inter datang dengan percaya diri dan motivasi yang tinggi. Situasi mereka di Seri A sedang bagus dan materi terbaik bisa dibawa pelatih Antonio Conte. Paling hanya Stefano Sensi yang tidak ikut karena masih cedera. Seperti biasa, eks pelatih Chelsea itu akan tetap menerapkan formasi 3-5-2.




Baca Juga :
- Rabiot Jadi Pemain Juventus Kesembilan yang 'Kabur' dari Italia
- Seru! Barcelona Siap Saingi Dua Raksasa Liga Inggris untuk Dapatkan Kurzawa


Memakai tiga bek tengah, lima gelandang berbagai fungsi, dan duet striker andalan. Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sangat diharapkan bisa mencetak gol. Masing-masing bikin atau salah satu dari mereka. Pokoknya, Inter harus menang jika ingin ke 16 besar. Lini tengah yang padat juga diisi pemain dengan kemampuan tinggi.

Ada Nicolo Barella, gelandang bertenaga yang jad penguasa lini tengah. Belum lagi Roberto Gagliardini dan Marcelo Brozovic yang dipastikan akan tampil sejak menit pertama. Berikut prediksi formasi Inter saat lawan Dortmund:


Baca Juga :
- Giroud seperti Raja yang Beruntung dan Benzema yang Selalu menjadi Guerrier
- Anthony Martial Pilih Fokus ke Manchester United Ketimbang Timnas Prancis


Formasi 3-5-2
Handanovic
Godin, De Vrij, Skriniar
Candreva, Gagliardini, Brozovic, Barella, Asamoah
Lukaku, Martinez.

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news