news
TOP GOSSIP
Pacar Ronaldo Memukau di Atas Karpet Merah
05 November 2019 08:14 WIB
berita
Salah satu pasangan sepak bola paling terkenal mencuri perhatiaan 
Georgina Rodriguez memukau penggemar di atas karpet merah di Seville. Pacar Cristiano Ronaldo ini tampil menonjol dengan pilihan pakaian yang berani.

Ronaldo, 34 tahun, memakai setelah merah mencolok dengan kombinasi jaket dan celana panjang yang serasi. Dia mengakhiri penampilan dengan t-shirt putih dan sepatu Nike putih.




Baca Juga :
- Anatomi Striker Sempurna: dari Kaki Kiri Messi dan Jantung Ronaldo hingga Kecepatan Vardy
- Pacar Ronaldo Pamerkan Perut Hamil dan Cincin Tunangan


Rodriguez, sembilan tahun lebih muda darinya, tertegun dalam gaun biru yang memamerkan sosoknya yang luar biasa. Separoh dadanya yang indah dibiarkan terbuka. Pun belahan paha kirinya.

Pasangan itu menuju karpet merah bergandengan tangan saat para fotografer dengan putus asa berusaha mengambil bidikan yang sempurna.


Baca Juga :
- Juventus Akan Mempersiapkan Paulo Dybala sebagai False Nine saat Seri A Kembali Bergulir
- Ronaldo Satu dari Tiga Orang Berpengaruh di Sepak Bola


Ronaldo juga turun ke Instagram untuk berbagi foto duo yang dicintai bersama tulisannya: "Pertunjukan dimulai dengan Cinta."

Rodriguez memainkan perannya di malam hari dengan mengambil pusat panggung untuk menyajikan penghargaan Best Collab untuk Rosalia dan J Balvin.

Hanya 24 jam sebelum malam penghargaan, Ronaldo bermain 90 menit penuh dalam kemenangan tipis 1-0 Juventus melawan rival mereka, Torino.

Rodriguez, mantan asisten toko, dengan sabar menunggu Ronaldo mengajukan pertanyaan. Dia baru-baru ini mengatakan kepada Piers Morgan: "Dia sangat membantu saya. Tentu saja, saya jatuh cinta padanya."

"Kami akan menikah suatu hari nanti, pasti. Ini adalah mimpi ibuku juga."

"Jadi, suatu hari. Kenapa tidak? Ini bagus. Dia temanku. Kami mengobrol. Aku membuka hati untuknya dan dia membuka hati untukku."
 
 

news
Penulis
Suryansyah