news
LIGA INGGRIS
Pasti Ditolak! Madrid Tawarkan Uang dan Penyerang Bermasalah Ini untuk Ditukar Sterling
04 November 2019 22:48 WIB
berita
Gareth Bale kembali dijadikan komoditas untuk transfer pemain. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Bagi Real Madrid, tak ada salahnya mencoba sebuah cara demi mendapatkan pemain yang diinginkan. Dan, pemain itu adalah penyerang andalan Manchester City, Raheem Sterling. Saat menuliskan nama Sterling, sudah pasti terbayang betapa beratnya upaya Madrid.

Dari kabar yang dilansir Sky Sport News menyebutkan bahwa Madrid akan mencoba melakukan cara barter. Pertama, Madrid akan menyiapkan uang 81 juta euro. Masih ada lagi yaitu tambahan satu pemain dan dia adalah Gareth Bale. Uang banyak plus pemain jago disodorkan Madrid demi Sterling.




Baca Juga :
- Umtiti Akhirnya Bersedia Hengkang dari Barcelona, tapi Kesulitan Cari Klub Baru
- Lionel Messi Tetap Kapten Barcelona, Koeman Tidak Mau Cari Masalah Baru


Tampaknya, Madrid tak main-main lantaran ini bisa dibilang tawaran yang besar. Bahkan, bisa saja nantinya Madrid menambahkan uang atau beberapa pemain lainnya agar Man City mau melepas Sterling. Masalahnya, posisi Sterling di Man City sudah tak tergantikan dan luar biasa penting.

Bisa dipastikan Man City pasti akan langsung menolak tawaran Madrid ini. Bagi Man City, Sterling adalah salah satu pemain yang tergantikan. Bersama Sterling, Man City bisa menorehkan banyk prestasi mengagumkan. Memang, Bale pun juga punya kemampuan yang tinggi tapi dia tetaplah bukan Sterling.


Baca Juga :
- Format Liga 2 Berubah, Kapten Semen Padang Minta Rekan-rekannya Jangan Santai
- Olivier Giroud Mengakui Nyaris Bergabung ke Lyon tapi Tidak Jadi karena Menyadari Itu adalah Klub asal Benzema


Masalahnya, Bale sedang bermasalah di Madrid. Tak lain lantaran sedang berseteru dengan pelatih Zinedine Zidane. Menarik menantikan eskalasi Madrid untuk mendapatkan Sterling. Apakah menambah uang, menambah pemain, atau keduanya.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!