news
LIGA SPANYOL
Zidane Minta Pemain Asal Prancis yang Sudah Dibeli Arsenal, Siapa Tahu Bisa
04 November 2019 18:10 WIB
berita
William Saliba, 18 tahun, pemain Saint Etienne yang sudah jadi milik Arsenal. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Keinginan lama yang terpendam terkadang bisa muncul lagi dan hasrat untuk mewujudkannya jadi makin kuat. Ini merujuk pada keinginan pelatih Zinedine Zidane yang pernah meminta kepada manajemen untuk mendatangkan William Saliba. Namun, keinginan manajemen berbeda dengan Zidane.

Manajemen lebih dahulu mendapatkan Eder Militao. Zidane datang belakangan dan slot bek  tengah sudah penuh. Permintaan Zidane pun terabaikan begitu saja. Seiring waktu berjalan, Zidane melihat perlunya untuk menghidupkan lagi wacana untuk membeli Saliba. Tak masalah apa pun status sang pemain saat ini.




Baca Juga :
- Kapten Borneo FC Diego Michiels: Regulasi Pemain U-20 di Liga 1, Kerja Keras atau Justru Memalukan
- Simsalabim! Pioli Sulap Lima Pemain Milan Ini dari Tak Terpakai Jadi Andalan Tim


Saliba sendiri akhirnya memutuskan untuk ke Arsenal. Aslinya milik Saint Etiene dan dibeli Arsenal pada bursa musim panas 2019 lalu. Nilai transfernya 31 juta euro. Masalahnya, pelatih Unai Emery belum mau memakai Saliba. Sehingga, pemain 18 tahun itu, langsung dipinjamkan ke Etienne.

Melihat situasi ini, Zidane merasa ada peluang untuk mendatangkan Saliba. Dikabarkan, Zidane sudah meminta kepada manajemen untuk mencoba mendatangkan Saliba. Siapa tahu bisa. Apalagi, Saliba belum terpakai di Arsenal. Jika dijanjikan bakal masuk skuat reguler Madrid, mungkin Saliba mau.*


Baca Juga :
- Mertens Pede! Napoli Tak Gentar Lakoni Leg 2 lawan Barca di 16 Besar Liga Champions
- Barca Kelar! Fan Tempatkan Messi di Posisi Dua, Ter Stegen Satu, Nomor Tiga Tak Terduga


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!