news
LIGA ITALIA
Awas Roma! Duo Milan Ini Mau Mencuri Smalling, Harus Segera Dipermanenkan
04 November 2019 15:30 WIB
berita
Chris Smalling di salah satu laga bersama AS Roma. -TopSkor.Id/Istimewa-
ROMA – Chris Smalling tak masuk dalam proyeksi pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. Solusinya, MU mendatangkan Harry Maguire dan Smalling pun dipinjamkan ke AS Roma. Dasarnya Smalling adalah pemain yang bagus, di Roma pun kemampuan hebatnya terlihat kembali.

Bek tengah 29 tahun ini jadi bintang pertahanan Roma dan andilnya sangat besar pada pencapaian tim hingga saat ini. Tak sulit bagi manajemen Roma untuk memutuskan Smalling dipermanenkan. Bahkan, manajemen Roma dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain.




Baca Juga :
- Terungkap, Lomachenko Disuntik Pain Killer Sebelum Dikalahkan Teofimo Lopez, Senin Operasi
- Pemilik Empat Sabuk Juara Dunia Kelas Ringan, Teofimo Lopez Ditantang Pensiunan UFC


Meski demikian, kondisi itu belum benar-benar aman bagi Roma. Soalnya, FC Internazionale dan AC Milan yang selama ini memantau Smalling juga punya niatan ingin mencurinya. Caranya, dengan melakukan negosiasi langsung dengan MU sebagai pemilik sah Smalling. Tentu pendekatannta berbeda dan itu pasti soal angka transfer.

Saat ini, banderol Smalling berada di angka 20 juta euro. Jika salah satu dari duo Milan itu menyodorkan angka yang lebih besar, bisa jadi Smalling yang diserahkan ke salah satu tim asal Kota Milan tersebut. Solusi bagi Roma, segera permanenkan Smalling pada Januari 2020 agar tak ada lagi gangguan.


Baca Juga :
- Yuki Nagasato, Wanita tapi Bisa Gabung ke Tim Sepak Bola Pria, Ini Pertama Kalinya
- Agung Satrianegara, Ketua Baru Pengcab FORKI Kota Bandung, Ini Organisasi Nirlaba


Apalagi, jika godaan dari Inter, sang pemain akan rentan. Soalnya, Inter sedang bagus dan peluang main di skuat utama sangat besar mengingat Antonio Conte memainkan tiga bek tengah sekaligus.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!