news
LIGA TOPSKOR
LHTS U-13: Kalahkan Kabomania, Astam Kembali ke Jalur Kemenangan
02 November 2019 14:09 WIB
berita
Kabomania vs Astam - Ady Sesotya
BOGOR - SSB Astam kembali ke jalur kemenangan. Setelah di pekan sebelumnya hanya bermain imbang melawan ISA Fossbi tanpa gol, tim asuhan Hambali tersebut kembali menang besar pada laga pekan ketiga Liga Hansaplast TopSkor U-13 Grup Top, Sabtu (2/11).

Dalam laga terakhir, Astam sukses mengungguli Kabomania tiga gol tanpa balas. Setelah mencetak hattrick di laga perdana, striker Astam Rizky Fadhillah kembali menjadi bintang dengan mencetak dua gol ke gawang Kabomania. 




Baca Juga :
- Sebelum Kompetisi Bergulir, Manajemen Persebaya Pertanyakan Tiga Hal kepada PSSI dan LIB
- Ikuti Ibunya Mantan Model Playboy, Usia 21 Tahun Rebecca Dumitrescu Jadi Direksi Termuda Klub


Dengan tambahan dua gol, Rizky masih bertengger sebagai pencetak gol terbanyak Grup Top dengan torehan lima gol. Sementara satu gol Astam lainnya dibukukan oleh Akmal Rayhan pada menit 10. Dengan hasil ini, Astam masih kokoh di puncak klasemen dengan poin tujuh. 

Dipepet oleh ISA yang mengumpulkan poin sama namun kalah dalam selisih gol. Sedangkan Kabomania masih harus terus berjuang memperbaiki perfoma untuk bisa meraih kemenangan perdana musim ini.


Baca Juga :
- Berkat Iklan yang Dipasang Harry Kane, Kostum Klub Kasata Keempat Liga Inggris Ini Laku Keras
- WARJOK Olahraga: Singkat Padat! Ini Masalah Pembinaan Pemain Usia Muda Kita


Sedangkan gelar man of the match diraih oleh bek tengah Astam Noval Ferdiansyah. Pemilik nomor punggung 24 tersebut tampil eksplosif sepanjang pertandingan dalam menggalang pertahanan.

 

 

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....