news
LIGA TOPSKOR
LHTS U-13: Fisik Kedodoran, Benteng Muda Takluk dari Asia FS
02 November 2019 14:06 WIB
berita
Benteng Muda vs Asia FS - Ady Sesotya
BOGOR - Benteng Muda sudah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik. Namun sayang hasil akhir belum menaungi mereka. Tim asuhan pelatih Mukti tersebut harus takluk 0-2 dari Asia Footbal School.

Menurut sang pelatih, Galang Maulana dan kawan-kawan sudah tampil optimal. Hanya saja faktor fisik masih menjadi persoalan tim asal Tangerang tersebut.




Baca Juga :
- Sebelum Kompetisi Bergulir, Manajemen Persebaya Pertanyakan Tiga Hal kepada PSSI dan LIB
- Ikuti Ibunya Mantan Model Playboy, Usia 21 Tahun Rebecca Dumitrescu Jadi Direksi Termuda Klub


"Kami masih terkendala dengan adaptasi cuaca. Karena kami lebih sering berlatih pada malam hari. Jadi waktu main di cuaca panas fisik pemain cepat kedodoran," kata Mukti.

Sementara bagi AFS ini adalah kemenangan kedua mereka di Liga Hansaplast TopSkor U-13 Grup Top musim ini. Pelatih AFS Anri mengatakan secara umum para pemainnya tampil bagus dalam mengimplementasikan instruksi pelatih.


Baca Juga :
- Berkat Iklan yang Dipasang Harry Kane, Kostum Klub Kasata Keempat Liga Inggris Ini Laku Keras
- WARJOK Olahraga: Singkat Padat! Ini Masalah Pembinaan Pemain Usia Muda Kita


"Cuma anak-anak harus lebih tenang lagi. Tidak usah terburu-buru ingin mencetak gol. Ini masih menjadi kendala utama kami," kata Anri. Gol-gol AFS dicetak oleh Satria Putra pada menit 28 dan Dicky Kurniawan dua menit jelang bubaran. Menentukan kemenangan tim, Satria Putra dinobatkan sebagai man of the match oleh tim TSG Liga TopSkor Indriyanto Nugroho.

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....