news
LIGA INGGRIS
Gawat! Tiga Pemain Utama MU Ini Tidak Latihan Dua Hari, Dikhawatirkan Cedera
01 November 2019 21:48 WIB
berita
Victor Lindelof saat melawan Chelsea di ajang Piala Liga. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Manchester United (MU) sukses mengalahkan Chelsea 2-1 di ajang Piala Liga pada Rabu (30/10) waktu setempat. Namun, kemenangan itu malah jadi bumerang bagi MU jika merujuk pada dampak yang ditimbulkan usai laga. Soalnya, pada Kamis dan Jumat, ada tiga pemain utama MU yang tidak bisa latihan karena kendala fisik.

Mereka adalah Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Marcus Rashford. “Ya, ini masih awal sekali. Harapannya, kami bisa menghadirkan mereka di lapangan pada Sabtu (2/11),” kata pelatih MU, Ole Gunnar Solskajer. “Saat ini, mereka sedang menjalani beberapa perawatan dan saya tidak bisa memberitahu bagaimana persisnya kondisi mereka.”




Baca Juga :
- HUT Viking Persib Club ke-27, Bertekad Memberi Energi Positif di Semua Aktivitasnya
- Gelandang Madura United: Slamet Nurcahyo dan Asep Berlian Ultah Bareng, Cita-cita pun Sama


Jadwal terdekat MU adalah bertandang ke Stadion Vitality untuk melawan AFC Bournemouth pada lanjuta kompetisi Liga Primer. Laga akan berlangsung pada Sabtu (2/11) pukul 18.00 WIB. Jika ketiga pemain itu cedera, praktis MU akan krisis. Apalagi, dua di antara mereka adalah bek tengah utama.

Absen latihan memang tanda paling awal seorang pemain berada dalam kondisi yang tidak bugar. Jika dipaksakan bisa berisiko tinggi. Atau, Solskjaer memainkannya dengan tidak penuh. Masalahnya, antisipasi untuk persoalan ini belum diketahui seperti apa.*


Baca Juga :
- Bukan Tyson, Holyfield Sebut Petinju Inggris Ini Lawan Terberatnya
- Latihan Holyfield Bocor! Gerakannya Sangat Lamban, Fan Khawatir Jika Melawan Tyson yang Masih Kencang


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!