news
LIGA ITALIA
Daripada Tak Terpakai di Juventus, Bek Tengah Ini Mau Diambil Milan Saja
01 November 2019 20:17 WIB
berita
Merih Demiral, bek tengah Juventus yang sudah dapat sinyal kuat bakal tak terpakai. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Saat ini, hampir semua sektor di skuat AC Milan butuh perbaikan. Termasuk pertahanan, terkhusus bek tengah. Sejak masih ditukangi oleh Marco Giampaolo hingga Stefano Pioli, bek tengah utama Milan hanyalah Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio. Ada yang lain tapi dianggap tidak meyakinkan.

Milan pun butuh bek tengah dan proses pencarian dimulai sejak sekarang. Namun, Milan juga harus memerhatikan kondisi keuangan mereka. Bek tengah bagus banyak tapi harganya pasti mahal. Solusinya, seperti yang dilansir oleh Calciomercato, Milan akan mencoba bernegosiasi dengan Juventus.




Baca Juga :
- Mbappe Jangan Pergi! PSG Tawari Lagi Kontrak Jangka Panjang dan Gaji Selangit
- Siapa Pendamping Ibrahimovic di Milan? Dua Penyerang Ini Dianggap Paling Tepat




Bek tengah yang diincar Milan adalah Merih Demiral. Usianya masih 21 tahun dan berpostur 190 sentimeter. Namun, Demiral hanya tampil satu kali di Seri A 2019/20. Memang, pemain asal Turki ini juga baru datang ke Juventus pada musim panas 2019 lalu. Tanda-tanda Demiral tak terpakai sudah sangat terlihat.

Daripada tak terpakai di Juventus, Milan mau saja ambil Demiral. Banderolnya pun hanya 15 juta euro. Lebih enak lagi kalau Milan bisa meminjamnya terlebih dahulu. Pastinya, Milan butuh satu lagi bek tengah andal yang bisa diandalkan. Sehingga, Pioli bisa bergantian merotasi Musacchio dan Romagnoli demi menekan risiko cedera.*


Baca Juga :
- Uang Tinggal Petik! Pacquiao Diminta Bertarung di Arab Saudi tapi Lawannya Belum Ada
- Semangat! MU Optimistis Bisa Dapat Trofi di Musim Ini, Simak Penegasan Solskjaer


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news