news
LIGA ITALIA
Inter Jaga Aset Berharga, Lautaro Dibanderol Selangit, Barca Mundur tapi MU Semangat
01 November 2019 15:10 WIB
berita
Lautaro Martinez saat tampil di ajang Liga Champions 2019/20. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Pelatih FC Internazionale Antonio Conte telah mendapatkan duet lini depan terbaiknya. Tak lain adalah Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Conte sangat percaya diri hingga tak masalah saat Mauro Icardi pergi ke Paris Saint Germain (PSG). Saat Lautaro merekah, seiring itu pula klub lain mengincarnya.

Inter sadar betul situasi ini. Dari kabar yang dilansir media asal Spanyol, Mundo Deportivo, Inter langsung bertindak untuk melindungi aset berharganya. Cara paling klasik tak lain adalah mematok banderol selangit untuk Lautaro yaitu 111 juta euro. Padahal, saat Inter membelinya dari Racing Santader pada 2018 hanya 26 juta euro.




Baca Juga :
- Enam Pemain Liga Inggris Terserang Virus Corona, Tiga Pemain Leicester
- Caballero Starter Chelsea Kontra Leicester, Bukan Arrizabalaga, Begini Alasan Lampard


Mendengar kabar ini, FC Barcelona langsung mundur. Mereka sedang fokus pada pembelian kembali Neymar Jr dari PSG. Apalagi, jika Barca mengeluarkan uang sebanyak itu, mereka pasti akan terkena sanksi akibat melanggar regulasi Financial Fair Play (FFP). Padahal, Lautaro adalah sosok pengganti Luis Suarez yang paling ideal.

Jika Barca mundur, Manchester United (MU) tetap semangat. Memang, sudah sejak Januari 2019 lalu MU sangat berhasrat mendatangkan Lautaro, 22 tahun. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer berencana mengombinasikan Lautaro dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial. Tapi, MU harus menyiapkan dana yang besar pula untuk menebus Lautaro.*


Baca Juga :
- Daftar Lengkap Transfer Liga Inggris, tapi Chelsea, City dan Leicester Tidak Belanja
- Pembelian Darurat! Barca Mau Boyong Aubameyang Bulan Ini untuk Gantikan Suarez


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news