news
LIGA INTERNASIONAL
Manajer LA Galaxy Ingin Bertemu dengan Zlatan, Bicarakan Kemungkinan Bertahan di Los Angeles
31 October 2019 22:30 WIB
berita
Foto: Istimewa
LOS ANGELES – Manajer Los Angeles Galaxy, Dennis te Kloese, dikabarkan ingin bertemu tatap muka dengan penyerang veteran, Zlatan Ibrahimovic. Dennis ingin bertemu karena ingin membicarakan kemungkinan sang pemain bertahan di raksasa Major League Soccer tersebut.

Lewat pesan singkat misteriusnya, Zlatan Ibrahimovic mengindikasikan akan kembali bermain di La Liga. Itu setelah dalam pesan singkat tersebut, Zlatan menyapa para  fannya dari Spanyol.




Baca Juga :
- David Villa Terjerat Pelecehan Seksual Wanita Magang: 'Dia Meraba-raba Saya Setiap Hari'
- Gagal Cetak Gol Penalti dan Berkelahi dengan Pemain Lawan, Debut Gonzalo Higuain di Inter Miami Jadi Mimpi Buruk


Kontrak Zlatan bersama LA Galaxy sendiri berakhir di akhir tahun ini. Namun, sepertinya klub belum ingin melepas Zlatan, karena manajer klub berencana mempertahankan sang pemain di LA.

“Saya ingin bertemu dengannya. Saya sudah mengenalnya sejak lama. Setelah postseason berlalu dan tensi musim ini mulai menurun, setelah mengevaluasi penampilannya, saya ingin berbicara dengannya,” ucap Dennis.


Baca Juga :
- Cetak Dua Gol Masih Tidak Senang, Ibrahimovic: Jika Saya Berusia 20 Tahun Bisa Tambah Dua Lagi
- Dengan Ibrahimovic, Milan Bisa Targetkan Scudetto


“Saya pikir dia telah membantu kami di tahun ini, dengan gol-gol yang ia cetak. Jadi, saat ia kembali latihan beberapa hari lagi, saya ingin berbicara dengannya,” tambahnya.

Musim LA Galaxy sendiri berakhir setelah di MLS Cup zona barat,  mereka dikalahkan oleh rival sekota, Los Angeles FC. Saat itu, skor pertandingan menunjukkan 5-3 untuk LAFC. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah