news
LIGA SPANYOL
Pengorbanan! Pemain Barca Rela Potong Gaji demi Neymar, Ini Penjelasan Pique
31 October 2019 16:00 WIB
berita
Neymar Jr saat masih di Barca. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Perburuan FC Barcelona terhadap Neymar Jr rupanya belum surut. Tak dibahas lantaran bursa transfer belum dibuka lagi dan tim sedang fokus mengumpulkan poin di La Liga dan Liga Champions. Meski begitu, permintaan para pemain senior kepada manajemen Barca agar Neymar dibeli kembali tetap tinggi.

Mereka adalah Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets, dan Gerard Pique. Para senior sepakat bahwa kehadiran Neymar bisa mengembalikan kejayaan Barca dan dampaknya untuk sangat besar. Saking inginnya, Pique sampai berani bilang kalau para pemain rela potong gaji agar tim bisa mendatangkan Neymar.




Baca Juga :
- Alvaro Morata Cetak Dua Gol, Bawa Juventus Menang 2-0 atas Dynamo Kiev
- Kisah Mircea Lucescu Membentuk Andrea Pirlo, Tanpa Perannya Tidak Akan ada sang Maestro dan Tidak Ada Trofi Piala Dunia untuk Italia


“Kami tidak minta kenaikkan gaji, malah sebaliknya,” kata Pique. “Kami bilang ke presiden klub apakah kami bisa mengubah kontrak karena kami tahu ada regulasi Financial Fair Play (FFP). Jadi, kami bilang ke presiden, kami bisa mendapatkan penghasilan lebih di tahun-tahun berikutnya.”

“Pada akhirnya, kami ingin membantu klub. Dalam hal ini menghindari klub terkena sanksi (FFP),” ujar Pique. “Ini bukan sekadar mengurangi gaji tapi lebih kepada mencari formula agar klub bisa mendatangkan Neymar.” Namun, Pique tidak menjelaskan pemain mana saja yang gajinya rela dipotong demi Neymar.*


Baca Juga :
- Cristiano Ronaldo Butuh Bantuan Banyak Orang untuk Bersinar, Lionel Messi Mampu Lakukan Segalanya Seorang Diri
- Andrea Pirlo Menghadapi Mentornya yang Berusia 75 Tahun dalam Debut sebagai Pelatih di Liga Champions


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!