news
LIGA SPANYOL
Sudah Tiga Klub Besar Ini Mengincar Isco tapi Belum Kesampaian, Ini Penyebabnya
31 October 2019 13:55 WIB
berita
Isco Alarcon di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Ada beberapa faktor yang membuat seorang pemain bisa bertahan cukup lama di sebuah klub meski kondisinya tak terlalu menyenangkan. Inilah yang dialami Isco Alarcon di Real Madrid. Sejak musim lalu, Isco mulai tak kerasan di Madrid. Puncaknya saat Zinedine Zidane datang lagi, makin ingin Isco cabut.

Tak sulit baginya mendapatkan klub baru karena dengan kemampuannya yang tinggi, Isco pasti diperlukan banyak klub. Dari beberapa pemberitaan yang pernah muncul, setidaknya ada tiga klub besar yang ingin mendatangkan Isco. Mereka adalah Manchester City, Arsenal, dan Juventus.




Baca Juga :
- Ronaldo Harus Ingat, Juve Membawanya ke Turin karena Misi Juara Liga Champions
- Miralem Pjanic Yakin Cristiano Ronaldo Bakal Sukses Jika Beralih ke Bola Basket dan Berlaga di NBA


Ini sudah berlangsung sejak beberapa musim terakhir. Setidaknya, ada dua penyebab Isco belum juga pindah. Paling utama adalah faktor Madrid yang merasa masih membutuhkan Isco untuk ban serep. Saat kepepet, Isco bisa dimanfaatkan. Bukan pemain utama karena Madrid terus saja mencari pemain depan.

Faktor lainnya, tak ada tawaran konkret yang diajukan ke Madrid. Padahal, jika Madrid disodori tawaran 70 juta euro, mereka kemungkinan besar akan sangat mempertimbangkan. Mungkin, inilah saatnya bagi klub-klub itu menyodorkan tawaran ke Madrid untuk Isco. Bisa untuk Januari atau di akhir musim ini.*


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Bukan Ronaldo atau Immobile, Striker Paling Klinis Justru Luis Muriel
- Ronaldo Hanya Peringkat Ketiga Striker Klinis, Aneh Posisi 1-2 Milik Penyerang Kurang Terkenal


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!