news
LIGA ITALIA
Ronaldo Terlihat Jelas Diving, Halalkan Segala Cara demi Kemenangan
31 October 2019 10:59 WIB
berita
Cristiano Ronaldo di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
TURIN – Juventus melakoni pekan ke-10 Seri A 2019/20 yang digelar pada tengah pekan. Tepatnya pada Kamis (31/10) pukul 03.00 WIB di Stadion Allianz. Mereka menerima kedatangan Genoa yang punya semangat tak mau pulang kalah. Meski akhirnya Genoa pun tetap kalah 1-2.

Namun, kemenangan Juventus meninggalkan satu catatan besar soal Cristiano Ronaldo. Di laga itu, Ronaldo lagi-lagi jadi penentu kemenangan Juventus berkat golnya di menit terakhir. Gol yang dicetak dari eksekusi penalti. Masalahnya, bagaimana penalti itu tercipta yang jadi masalah.




Baca Juga :
- Cristiano Ronaldo Akan Tetap Dibicarakan Publik Sepak Bola hingga 300 Tahun yang Akan Datang
- Gattuso TIdak Tertipu dengan Hasil 6-0, Apalagi Dijadikan sebagai Modal lawan Juventus


Kira-kira di menit ke-94 atau 95, Ronaldo menggiring bola dan posisinya sudah di dalam kotak penalti lawan. Dia diadang oleh penyerang Genoa asal Paraguay, Arnaldo Sanabria. Ronaldo berhasil melewati tapi tangan kanan Sanabria sedikit saja menyangkut. Atas sedikit kontak itulah Ronaldo berlagak terjatuh. Diving!

Wasit Antonio Giua pun langsung menunjuk titik putih dan menanglah Juventus. Tak berapa lama, rekaman kejadian itu menyebar luas. Kontan, Ronaldo pun dibanjiri kritik dan hujatan karena diving yang dilakukannya. Sangat jelas Ronaldo menghalalkan segala cara demi meraih kemenangan.*


Baca Juga :
- Dua Gol ke Gawang Roma Membuat Ronaldo Cetak Gol Ke-450 di Liga Besar Eropa
- Inter Menang 4-3 atas Fiorentina, Dua Gol Terakhir Dicetak dalam Momen yang Dramatis


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!