news
LIGA ITALIA
Ronaldo Terlihat Jelas Diving, Halalkan Segala Cara demi Kemenangan
31 October 2019 10:59 WIB
berita
Cristiano Ronaldo di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
TURIN – Juventus melakoni pekan ke-10 Seri A 2019/20 yang digelar pada tengah pekan. Tepatnya pada Kamis (31/10) pukul 03.00 WIB di Stadion Allianz. Mereka menerima kedatangan Genoa yang punya semangat tak mau pulang kalah. Meski akhirnya Genoa pun tetap kalah 1-2.

Namun, kemenangan Juventus meninggalkan satu catatan besar soal Cristiano Ronaldo. Di laga itu, Ronaldo lagi-lagi jadi penentu kemenangan Juventus berkat golnya di menit terakhir. Gol yang dicetak dari eksekusi penalti. Masalahnya, bagaimana penalti itu tercipta yang jadi masalah.




Baca Juga :
- Messi Berharap Cristiano Ronaldo Pulih dari Covid-19 dan Bisa Menghadapinya di Liga Champions Pekan Depan
- RESMI! Jersey Keempat Juventus Lukisan Tangan, Usung Tema Warisan Sejarah, Akan Dipakai melawan Verona


Kira-kira di menit ke-94 atau 95, Ronaldo menggiring bola dan posisinya sudah di dalam kotak penalti lawan. Dia diadang oleh penyerang Genoa asal Paraguay, Arnaldo Sanabria. Ronaldo berhasil melewati tapi tangan kanan Sanabria sedikit saja menyangkut. Atas sedikit kontak itulah Ronaldo berlagak terjatuh. Diving!

Wasit Antonio Giua pun langsung menunjuk titik putih dan menanglah Juventus. Tak berapa lama, rekaman kejadian itu menyebar luas. Kontan, Ronaldo pun dibanjiri kritik dan hujatan karena diving yang dilakukannya. Sangat jelas Ronaldo menghalalkan segala cara demi meraih kemenangan.*


Baca Juga :
- Tampil Nyaris Gundul Saat Menjalani Isolasi Mandiri, Cristiano Ronaldo Bikin Heboh Warganet
- Borong 2 Gol, Morata Janjikan Juventus Trofi Liga Champions


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!