news
LIGA INGGRIS
Bobol Gawang Arsenal, Pemain Liverpool Ini Tidak Merayakannya Meski Diejek Habis-habisan 
31 October 2019 09:06 WIB
berita
Alex Oxlade-Chamberlain menolak selebrasi
LIVERPOOL - Acungan jempol patut diberikan kepada bintang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain. Dia bukan hanya mencetak gol tapi juga bergeming ketika diejek habis-habisan oleh suporter Arsenal.

Chamberlain menyumbang satu gol dalam laga yang berkesudahan 5-5 sepanjang waktu normal di Anfield, Kamis (31/10) dini hari. The Reds akhirnya keluar sebagai pemenang lewat drama tos-tosan pada babak keempat Piala Liga Inggris itu. 




Baca Juga :
- Bukan Liverpudlian, Aryn Williams Sebut Liga Inggris Masih Greget Meski Liverpool Sudah Juara
- Mohamed Salah Ungkap Perpecahan yang Terjadi dalam Skuat Liverpool Sebelum Pastikan Gelar Liga Primer


Gelandang ini mengukir namanya di papan skor pada menit 58. Pemain 26 tahun mengambil sentuhan ringan bola sebelum menembakkan tendangan setengah voli ke arah gawang. Kiper Arsenal Damian Martinez gagal menghentikan bola dengan tangan terentang.

Tetapi tidak merayakan golnya meskipun dicemooh oleh penggemar Arsenal setiap kali dia mendapat bola. Chamberlain tak mau melukai mantan klub dan pecintanya.


Baca Juga :
- Man City Makin Ganas di Stadion Etihad, Real Madrid Harus Hati-Hati
- Roberto Firmino, Bintang Liverpool, Harus Berlari Menghindari Tembakan & Akan Mati Jika Salah Jalan


Gol Chamberlain mengubah skor menjadi 4-3 untuk The Gunners. Meskipun Arsenal menambah satu gol lagi di menit ke-70 berkat Joe Willock, brace Divock Origi (pada menit ke-62 dan ke-90 + ke-4) membuat Liverpool tetap dalam permainan.

Pertandingan akhirnya beralih ke penalti setelah skor sama kuat 5-5 di akhir waktu regulasi.

Pemain Arsenal Dani Ceballos gagal melakukan tendangan penalti, sementara yang lainnya mencetak gol. Liverpool akhirnya menang 5-4.*


 

news
Penulis
Suryansyah