news
LIGA INGGRIS
MU, Chelsea, Arsenal dan Liverpool Tampil, Ini 4 Pemain Muda yang Patut Diperhatikan Dini Hari Nanti
30 October 2019 21:30 WIB
berita
Foto: Istimewa
LONDON – The Big Four Liga Primer akan bertanding dalam ajang Piala Liga pada Kamis (31/10) dini hari nanti. Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Liverpool diprediksi akan menurunkan pemain-pemain muda mereka.

Dari banyaknya pemain muda bertalenta yang dimiliki oleh keempat raksasa tersebut, tentu akan ada satu pemain yang akan mencuri perhatian. Inilah beberapa pemain yang patut diperhatikan pada pertandingan dini hari nanti.




Baca Juga :
- Operasi Penyerang Wolves Sukses Usai Berbenturan dengan David Luis
- Anthony Martial Hanya 11 Menit di Tempat Latihan Manchester United karena Sakit


Brandon Williams (19 Tahun)


Baca Juga :
- Cavani Telah Minta Maaf Tapi Tetap Menghadapi Larangan Tiga Pertandingan Gegara Komentar Negrito
- "Badannya Seperti Bangunan dari Batu Bata, tapi Gampang Jatuh!" Bek Arsenal Tuduh Adama Traore Diving


Dari Manchester United, ada nama Brandon Williams yang saat ini tengah menjadi buah bibir. Musim ini, Brandon telah mencatatkan 4 penampilan untuk skuat utama Setan Merah. Setiap kali diturunkan, bek berusia 19 tahun ini selalu tampil maksimal.

Terakhir, Brandon merebut gelar Man of The Match, saat MU bertamu ke markas Partizan Belgrade. Gaya bermain Brandon terbilang agresif, lantaran berani melancarkan tackling-tackling di momen-momen krusial.

Reece James (19 Tahun)

Kubu Chelsea, ada Reece James yang siap mencuri panggung dini hari nanti. Reece James di musim ini telah mencatatkan 4 penampilan di semua ajang, yakni 2 di Liga Primer, 2 di Liga Champions dan 1 di Piala Liga.

Dalam kemenangan besar Chelsea atas Grimsby Town di partai sebelumnya di ajang Piala Liga, Reece James turut memberikan peran yang krusial. Pasalnya, sebagai seorang bek, pemain berusia 19 tahun ini sukses mencetak 1 gol dan 1 asis untuk rekan setimnya. Dan sang pemain tentu ingin mengulang performanya itu, jika dini hari nanti diturunkan oleh Lampard.

Harvey Elliott (16 Tahun)

Liverpool diprediksi akan memberikan Harvey Elliott menit bermain di pertandingan dini hari nanti. Selain itu, jika diturunkan oleh Jurgen Klopp, Elliott akan menjadi pemain termuda yang tampil untuk The Reds di Anfield. Itu karena sang pemain masih berusia 16 tahun.

Elliott telah mencatatkan 1 penampilan di ajang Piala Liga musim ini. Akan tetapi, walau masih jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuat utama, Elliott kerap dimasukkan ke dalam skuat sebagai pemain cadangan di beberapa pertandingan.

Emile Smith Rowe (19 Tahun)

Arsenal akan diyakini akan memamerkan kebolehan yang dimiliki oleh Emile Smith Rowe. Rowe sempat menjalani masa peminjaman singkat bersama RassenBallsport Leipzig di paruh kedua musim lalu. Bersama Die Rotten Bullen, Rowe telah mencatatkan 3 penampilan.

Kembali ke Arsenal, Rowe kerap menjadi bagian dari skuat utama Arsenal saat bertanding. Musim ini, dirinya telah mencatatkan 2  penampilan di Liga Europa dan 1 di Piala Liga. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah