news
LIGA ITALIA
Donnarumma Mau Dijual, Ini Dampaknya untuk Milan, Pertimbangkan Dulu
30 October 2019 16:15 WIB
berita
Gianluigi Donnarumma sebaiknya dipertahankan selama mungkin di Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Entah pada Januari atau di bursa transfer musim panas 2020, AC Milan akan melepas beberapa pemain utama. Salah satunya adalah Gianluigi Donnarumma, kiper utama Milan yang masih berusia 20 tahun. Kabar hengkangnya Donnarumma sudah santer terdengar beberapa waktu lalu.

Milan pun tampaknya juga ingin melepasnya demi mendapatkan tambahan uang dan untuk mengurangi beban gaji. Soalnya, gaji Donnarumma sangat tinggi di Milan. Masalahnya, posisi Donnarumma sangat berbeda dengan pemain di posisi lain. Sebagai kiper, Milan sudah benar memiliki Donnarumma.




Baca Juga :
- Pochettino Isyaratkan Kembali, tapi Hanya ke Klub Liga Inggris atau Spanyol
- Eriksen Setujui Kesepakatan dengan Inter, Tottenham Minta




Jika dia pergi, Milan hanya akan bergantung kepada kiper veteran, Pepe Reina. Mendatangkan kiper baru tak selalu mulus. Donnarumma pun tak sulit mencari klub baru. Paris Saint Germain akan siap menampungnya meski sudah punya Keylor Navas. Tinggal bagaimana sang pemain mau terima atau tidak.

Sebaiknya, Milan memang harus sangat mempertimbangkan dengan sangat matang untuk melepas Donnarumma. Jika pemain lain macam Suso, Davide Calabria, dan Lucas Paqueta yang dilepas tentunya tak terlalu rumit situasinya.*


Baca Juga :
- Eriksen Semakin Dekat ke Inter, Kesepakatan Pribadi Sudah Oke
- Mourinho Khawatir Harry Kane Bisa Ditinggal Timnas Inggris di Euro 2020


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news