news
LIGA SPANYOL
Koleksi Lengkap! Semua Tim di La Liga Pernah Dijebol oleh Luis Suarez
30 October 2019 15:45 WIB
berita
Luis Suarez saat melawan Real Valladolid. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – FC Barcelona telah memberikan hiburan yang menyenangkan untuk semua fannya. Ini tersaji saat mereka menghajar Real Valladolid di Stadion Camp Nou pada Rabu (30/10) pukul 03.15 WIB. Skor akhir 5-1. Sampai laga memasuki pengujung waktu, aksi-aksi brilian para penggawa Barca tetap terlihat.

Pelatih Ernesto Valverde seakan menyimpan pertunjukkan utama di akhir laga. Ditandai dengan ditariknya Ansu Fati dan digantikan oleh Antoine Griezmann di menit ke-63. Trio MSG pun terbentuk dan menghasilkan gol kelima. Itu benar-benar terlahir dari aksi Griezmann, Lionel Messi, dan Luis Suarez.




Baca Juga :
- Gareth Bale soal Debutnya sebagai Starter di Tottenham: Permainan Saya Masih Kaku
- Gareth Bale Masuk, Tottenham Diberondong West Ham Tiga Gol, Mourinho Frustasi


Dituntaskan oleh Luis Suarez sehingga lengkaplah koleksi pemain asal Uruguay itu. Dengan gol ke gawang Valladolid, berarti Suarez telah mencetak gol di semua tim yang pernah dihadapinya di ajang La Liga selama bersama Barca. Total ada 27 tim yang pernah dihadapinya di La Liga.

Dan, Valladolid jadi tim ke-27 yang gawangnya dijebol Suarez. Terbilang agak telah lantaran pada musim-musim sebelumnya Suarez tak berhasil menjebol gawang Valladolid. Tapi tak masalah juga. Suarez datang ke Barca pada 2014 usai Piala Dunia 2014 tapi harus menjalani beberapa bulan tak bermain akibat menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini.*


Baca Juga :
- "Kiper Ini Sudah Habis." Bukan Hanya di MU, di Timnas Spanyol pun David De Gea Blunder dan Di-bully Warganet
- Tak Terpakai Lagi, Milan Pinjamkan Diego Laxalt ke Celtic padahal Pelapis Theo Hernandez Belum Ada


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!