news
BULUTANGKIS
Marcus/Kevin Komentari Penampilan Lawannya di Semifinal French Open 2019
26 October 2019 19:46 WIB
berita
Foto: Dokumentasi PBSI
PARIS – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali memetik kesuksesan dengan merebut tiket final French Open 2019.  Berhadapan dengan Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan), Kevin/Marcus menang 21-18, 23-21 dalam 43 menit.

Meski menang dua game langsung, Marcus/Kevin mengatakan tak mudah begitu saja untuk memastikan kemenangannya. Beberapa kali mereka harus terpaut game ketat dan skor yang cukup rapat. Di game kedua setelah unggul 18-14, Marcus/Kevin sempat tersusul 19-20.




Baca Juga :
- Impian The Minions Menjadi Juara Olimpiade Muncul Setelah Menonton Kemenangan Hendra Setiawan/Markis Kido di Beijing 2008
- Indonesia Ketemu Malaysia di Final Bulutangkis Beregu Asia 2020


Pertandingan berubah menegang ketika mereka harus terlibat dua kali setting point. Beruntung akhirnya, Marcus/Kevin bisa menang 23-21.

Usai pertandiingan, Marcus Fernaldi Gideon memberikan tanggapannya terkait lawannya di semifinal yang berlangsung Sabtu (26/10).


Baca Juga :
- Endo/Watanabe Akui Marcus/Kevin Tampil Kurang Maksimal
- Komentar Marcus/Kevin Usai Ditaklukkan Oleh Pasangan Ganda Putra Jepang


“Hari ini lawan bermain bagus. Blok depan dan nettingnya mereka bagus, drive mereka juga bagus. Mereka tidak banyak melakukan kesalahan sendiri,” ujar Marcus.

“Jadi cukup susah untuk kami untuk memenangkan pertandingan. Di poin-poin akhir bisa dibilang kami cukup beruntung. Ini adalah berkat Tuhan juga,” tambahnya. ***

 

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah