news
UMUM
Pendukung Khabib Ngamuk, McGregor Dilempari Botol
26 October 2019 19:28 WIB
berita
Fan Dagestani melempar botel ke Conor McGregor selama konferensi pers UFC di Moskow
MOSKOW - Conor McGregor terpaksa merunduk keluar. Petarung Irlandia itu mengindari botol air terbang setelah membuat marah seorang Dagestani.

McGregor menyambangi kampung halaman Khabib Nurmagomedov di Moskow, Rusia. Berarti, dia datang ke kandang macan. Khabib adalah musuh bebuyutannya di UFC 229.




Baca Juga :
- Gila..! TKO Lawan Mayweather, McGregor Tantang Pacquiao di Ring Tinju
- Valverde Tamat Beneran, Penggantinya Eks Pelatih Real Betis, Kandidat Lama




Tahun lalu, The Notorious menimbulkan kontroversi dengan serangan pribadinya pada Khabib Nurmagomedov, keluarganya dan Dagestan.

Dalam konferensi pers minggu ini, petarung Irlandia itu lagi-lagi secara ofensif menyinggung saingan Khabib dan tanah kelahirannya.


Baca Juga :
- Ibrahimovic Pergi, LA Galaxy Datangkan Chicharito, Pembeliannya Jadi Rekor Klub
- Full Squad! Ada 20 Wakil Kita di Indonesia Masters 2020, Ayo Kejar Prestasi


McGregor menyebut ayah Khabib sebagai pengecut yang gemetaran. Dia menambahkan: "Saya tidak akan pergi ke Dagestan untuk mengambil sebuah ** t, dan itu adalah kebenaran."

Kontan ucapan itu menimbulkan kemarahan seorang Dagestani. Pria itu mengamuk dan melempari botol ke arah McGregor. "Apakah Anda ingat apa yang Anda katakan tentang orang-orang Dagestan kemarin? Jika Anda membenci Khabib dan timnya, mengapa Anda mengatakan hal-hal buruk tentang orang-orang?," teriak orang tersebut.

McGregor mulai menjelaskan dirinya sendiri. "Rasa tidak hormat yang mereka tunjukkan pada saya dalam pertarungan, mereka menjual barang-barang di toko dengan wajah saya di atasnya," ujar McGregor.

Tetapi orang Rusia itu tidak puas dengan jawaban itu dan menambahkan: "Semua orang? Ayah saya, saudara lelaki saya, Anda pikir semuanya pengecut?"

Dan McGregor membalas dengan menantang: "Ya, ya, ya."

Ini semakin membuat Dagestani semakin marah dan dia mengomel, "Kenapa pengecut? Ayahku?! Apa yang dia lakukan padamu?! Adikku, apa yang dia lakukan padamu?!"

Setelah selesai berteriak, dia meluncurkan botol air ke arah McGregor. Beruntung McGregor berhasil menghindar dengan reaksi cepat kilat.
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news