news
LIGA ITALIA
Milan Berpeluang Besar Jual Bek Kiri Ini, Sikonnya Pas dan Peminat Serius juga Ada
21 October 2019 19:28 WIB
berita
Ricardo Rodriguez di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – AC Milan kini berada di bawah Stefano Pioli. Situasi tim pun berubah. Ada yang bertahan di tim utama dan ada yang tersingkir. Salah satu pemain yang diyakini tersingkir adalah Ricardo Rodriguez, bek kiri berusia 27 tahun berkebangsaan Swiss. Pioli tampaknya akan terus memakai Theo Hernandez di posisi belakang kiri timnya.

Melihat situasi ini, Rodriguez tak pikir panjang dan langsung berniat cabut. Gayung bersambut. Dari kabar yang dilansir ESPN, Borussia Dortmund berminat serius membeli Rodriguez dari Milan pada Januari 2020 nanti. Situasi dan kondisi yang melingkupi Rodriguez dan Milan pun seakan pas.




Baca Juga :
- Hangatnya Matahari dan Sikap Masyarakat Membuat Marc Klok Jatuh Cinta kepada Indonesia
- Pasrah! Geoffrey Castillion Tak Ingin Mundur dari Persib Bandung


Rodriguez ingin pergi lantaran mencari menit bermain rutin agar bisa dipanggil ke timnas Swiss. Sedangkan Milan pun tak masalah ditinggal Rodriguez lantaran untuk pelapis Hernandez bisa memakai Davide Calabria. Milan pun juga butuh tambahan dana agar neraca mereka tak terlalu merah.

Belanja banyak pemain di bursa transfer musim panas lalu membuat Milan masuk dalam pengawasan UEFA. Ini terkait potensi besar pelanggaran regulasi Financial Fair Play (FFP) karena terlalu banyak uang keluar tapi pemasukan hampir tidak ada. Dengan melepas Rodriguez, UEFA bisa melihat upaya Milan memperbaiki neraca mereka.*


Baca Juga :
- Masih Ingat Eljero Elia? Begini Kabarnya Sekarang
- Liga 1 Segera Lanjut, Gelandang Persita Raphael Maitimo Malah Pergi ke Belanda, Ini Alasannya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!