news
BULUTANGKIS
Sukses Pertahankan Gelar Denmark Open, Begini Komentar Minions
21 October 2019 14:56 WIB
berita
Foto: Dokumentasi PBSI
ODENSE – Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses meraih gelar juara Denmark Open 2019. Itu setelah mereka mengalahkan rekan senegara, sekaligus seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Marcus/Kevin sukses menang mudah di partai final Denmark Open 2019 pada Miinggu (20/10) kemarin. Pasangan yang akrab disapa Minions ini menang dengan skor 21-14 dan 21-13 saat menghadapi Ahsan/Hendra.




Baca Juga :
- Turnamen Bulutangkis Seri Asia Mundur, PBSI Pertimbangkan Simulasi
- Indonesia Apresiasi Keputusan BWF Tunda Piala Thomas & Uber 2020


Usai pertandingan, Marcus/Kevin memberikan komentarnya. Marcus mengatakan bahwa keduanya senang bisa mempertahankan gelarnya di Denmark Open, sementara Kevin berharap All Indonesian Final terus tersaji di turnamen lainnya.

“Kami senang bisa menang. Tidak mudah buat kami untuk mempertahankan gelar di sini. Karena lawan di sini kuat-kuat semua. Ini merupakan berkat buat kami,” ujar Marcus


Baca Juga :
- Sekjen PBSI Beberkan Syarat untuk Jadi Calon Ketua Umum PBSI 2020-2024
- Setelah Mundur dari Piala Thomas dan Uber, Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Seri Asia 2020


“Kami senang karena beberapa turnamen bisa All Indonesian Final. Saya harap bisa seperti ini terus. Di pertandingan hari ini kami menikmati permainan dan melakukan yang terbaik,” kata Kevin.

Ya, pertemuan ini merupakan yang kelima kalinya buat Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan di tahun 2019. Hebatnya, kelima pertemuan itu selalu terjadi di babak final, yaitu Daihatsu Indonesia Masters, Blibli Indonesia Open, Japan Open, China Open dan terakhir di sini, Denmark Open. Kevin/Marcus sejauh ini tercatat selalu menang dari Hendra/Ahsan. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah