news
BULUTANGKIS
Minions Menang Mudah Atas The Daddies di Final Denmark Open 2019
20 October 2019 22:00 WIB
berita
Foto: Istimewa
ODENSE – Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses meraih gelar juara Denmark Open 2019. Itu setelah mereka mengalahkan seniornya di babak final turnamen level Super 750 tersebut.

Ya, di babak final Denmark Open 2019, tersaji pertandingan All Indonesian Final yang mempertemukan Marcus/Kevin dengan senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Minggu (20/10). Alhasil, pasangan yang dijuluki Minions ini menang mudah dalam pertandingan 2 set langsung.




Baca Juga :
- Indonesia Apresiasi Keputusan BWF Tunda Piala Thomas & Uber 2020
- Sekjen PBSI Beberkan Syarat untuk Jadi Calon Ketua Umum PBSI 2020-2024


Di set pertama, Marcus/Kevin sukses menang 21-14. Keunggulan dengan selisih 3 poin di awal set membuat Ahsan/Hendra gagal mengejar ketertinggalan hingga akhir set.

Di set kedua, Minions menang dengan skor 21-13. Permainan netting yang cukup baik diperlihatkan oleh Marcus/Kevin. Padahal, permainan netting merupakan andalan dari Ahsan/Hendra.


Baca Juga :
- Setelah Mundur dari Piala Thomas dan Uber, Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Seri Asia 2020
- Eng Hian Puji Penampilan Pemain di Simulasi


Dengan kemenangan ini, Minions sukses meraih gelar juara Denmark Open 2019. Indonesia pun pulang dengan 2 gelar juara dari Negeri Dinamit, setelah sebelumnya di sektor ganda campuran, ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang sukses menjadi juara. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah