news
LIGA ITALIA
Ketat! Inter Kalahkan Sassuolo di Laga yang Hasilkan Tujuh Gol, Lukaku-Lautaro Mantap
20 October 2019 19:44 WIB
berita
Lautaro Martibez saat mencetak gol kilat di laga lawan Sassuolo. -TopSkor.Id/Istimewa-
SASSUOLO – Skuat FC Internazionale bertandang ke Stadion MAPEI milik US Sassuolo untuk melakoni laga pekan kesembilan Seri A 2019/20. Pertandingan digelar pada Minggu (20/10) pukul 17.30 WIB. Inter memang menang tapi harus berharap-harap cemas karena mereka nyaris imbang.

Lautaro Martinez mencetak gol kilat di menit kedua tapi dibalas oleh Domenico Berardi di menit ke-16. Berikutnya, Romelu Lukaku kembali membuat Inter unggul di menit ke-38. Keunggulan Inter kian bertambah lewat gol penalti yang lagi-lagi dipersembahkan oleh Lukaku dan Lautaro.




Baca Juga :
- Dele Alli Dirampok di Rumahnya, Ditodong Pisau dan Perhiasan Ratusan Juta Digondol
- Tak Ternilai! Mike Tyson Beri Sentuhan Tinju untuk Petarung MMA Calon Juara Ini


Namun, Sassuolo tak mau menyerah begitu saja. Gelandang Filip Duricic membuat pasukan Roberto De Zerbi kembali bersemangat berkat gol di menit ke-74. Makin menggila setelah Jeremie Boga menipiskan ketertinggalan timnya lewat gol di menit ke-81. Posisi 4-3 tapi Inter tertekan.

Ujian berat bagi para gelandang dan pemain bertahan Inter harus dijalani selama hampir 15 menit setelah gol Boga itu. Soalnya, injury time diberikan hingga lima menit. Skor itu pun bertahan. Lukaku dan Lautaro bermain mantap dengan segala pergerakan, ancaman, dan gol mereka.*


Baca Juga :
- Dobel Barter! Juventus-Barca Masing-masing Tukar Dua Pemain, Peluangnya Besar
- Benih Jadi! MU Datangkan Tiga Pemain Remaja tapi Satu Langsung ke Tim Senior


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!