news
LIGA ITALIA
Ronaldo Rekomendasi Juventus Beli Pemain Barcelona Ini
20 October 2019 15:30 WIB
berita
Cristiano Ronaldo menginginkan dewan raksasa Serie A untuk memasukkan bintang Barcelona dalam kesepakatan itu.
TURIN - Situasi Ivan Rakitic di Barcelona dan Emre Can di Juventus tidak jauh berbeda. Kedua gelandang tengah mencari padang rumput yang lebih hijau untuk melanjutkan kariernya.

Dalam beberapa hari terakhir, Manchester United muncul sebagai favorit untuk tanda tangan pemain internasional Jerman itu. Menurut media di Inggris Juventus bertahan untuk tawaran sekitar 35 juta poundsterling untuk Can. 




Baca Juga :
- Messi Berpeluang Tembus Rekor 1.000 Gol Musim Ini
- Tiru FC Barcelona, Begini Cara Sriwijaya FC Berbisnis untuk Menambah Pemasukan


Rakitic, di sisi lain, juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Tetapi tampaknya perjalanan mereka bisa berubah sama sekali.

Menurut media Spanyol, Don Balon, Barcelona berencana untuk tidak mengambil Can dari Juventus dan mantan bintang Liverpool itu seharusnya siap untuk pindah. Laporan itu mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo menginginkan dewan raksasa Serie A untuk memasukkan bintang Barcelona dalam kesepakatan itu.


Baca Juga :
- Neymar Digeser Jadi Target Cadangan, Barcelona Prioritaskan Perekrutan Lautaro dan Pjanic
- Ini Jawaban Diego Simeone mengapa Tetap dengan Strategi Bertahan dalam Sepak Bola Modern


Rakitic dekat dengan kepindahan Juventus di musim panas. Beberapa laporan menyatakan bahwa Ronaldo menginginkan pemain Kroasia itu. Namun, kesepakatan tidak terwujud dan Rakitic bertahan. Tetapi jika laporan terbaru ini dipercaya, Rakitic masih bisa berakhir di Juventus sebelum akhir musim.*

news
Penulis
Suryansyah