news
LIGA INGGRIS
Prediksi MU vs Liverpool; Duel Tim Elite Beda Nasib tapi Berdampak Besar, Ada Siaran Langsungnya
20 October 2019 08:33 WIB
berita
Ilustrasi: SkySports
MANCHESTER – Inilah pertandingan paling menarik di antara berbagai partai yang tersedia di akhir pekan ini. Manchester United (MU) akan menerima kedatangan Liverpool di Stadion Old Trafford pada Minggu (20/10) pukul 22.30 WIB. Menurut keterangan, siaran ini akan disiarkan langsung oleh TVRI lewat jaringan free to air alias gratisan.

Apa pun situasinya, MU tetaplah berstatus tim elite di Liga Primer. Begitu pula dengan Liverpool. Kali ini, dua tim elite Inggris tersebut sedangn mengalami nasib yang berbeda. MU sedang terseok dan kepayahan. Sedangkan Liverpool tetap konsisten meraih kemenangan demi kemenangan.




Baca Juga :
- Sergino Dest, Bek Kanan Jago Gocek Ini Pakai Nomor 2 di Barca, Sudah Lihat-lihat Camp Nou
- Eric Bailly Harus Patuhi Pesan Solskjaer Ini jika Ingin Terus Bermain, MU Tetap Berharap


Meski begitu, hasil laga ini akan punya dampak besar di tatanan persaingan Liga Primer. Utamanya jika ada yang menang dan bukan imbang. Jika MU yang menang, mereka bisa mengembalikan motivasi yang selama ini seperti tak ada. MU akan kembali bersemangat untuk meraih kemenangan di laga berikutnya.

Apalagi, kemenangan bisa diraih meski tanpa Paul Pogba dan David De Gea. Secara psikologis, para pemain meyakini potensi besar mereka untuk bisa lebih baik dari ini. Sedangkan jika Liverpool kalah memang tak berpengaruh di klasemen lantaran posisi mereka cukup aman dari kejaran Manchester City.


Baca Juga :
- Donny Van De Beek Bisa Dapat Peran Baru karena Main Bagus saat lawan Brighton, Ini Posisinya
- Regulasi Pembelian Darurat Dihapus Federasi Spanyol, Kasus Braithwaite Tak Akan Terulang


Namun, di kompetisi yang sangat ketat ini, tiap laga sangat berarti. Tiap poin jadi begitu berharga dan sebisa mungkin jangan hilang. Kekalahan Liverpool berarti membuat jarak dengan Man City terpangkas dan itu berarti ancaman membesar. Soalnya, yang mengejar mereka bukan sembarang klub.

Manchester United (4-2-3-1)
22 Romero
29 Wan-Bissaka, 2 Lindelof, 5 Maguire, 18 Young
39 McTominay, 31 Matic
10 Rashford, 8 Mata, 21 James
9 Martial

Liverpool (4-3-3)
1 Alisson
66 Alexander-Arnold, 32 Matip, 4 Van Dijk, 26 Robertson
14 Henderson, 3 Fabinho, 5 Wijnaldum
11 Salah, 9 Firmino, 10 Mane

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!