news
LIGA INGGRIS
Dramatis! Gol Cepat, Gol Telat dan Kesalahan VAR Warnai Hasil Imbang Tottenham vs Watford
19 October 2019 23:08 WIB
berita
Foto: Istimewa
LONDON – Momen dramatis tersaji di pertandingan Tottenham Hotspur vs Watford. Ya, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Akan tetapi, pertandingan diisi dengan banyaknya momen menarik dan mengejutkan.

Tottenham menghadapi Watford di pekan kesembilan Liga Primer, Sabtu (19/10). Pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 1-1.




Baca Juga :
- Ashley Young Bersedia Pulang Jalan Kaki dari Italia ke Inggris Demi Bisa Kembali Bermain di Watford
- Spezia Digebuk 0-3, Milan Clean Sheet Lagi, Rafael Leao Dua Gol dan Theo Hernandez Ikutan


Gol pertama dicetak oleh Watford di menit 6. Ya, Abdoulaye Doucoure berhasil merobek jala gawang The Lilywhites setelah menerima umpan akurat dari Daryl Janmaat. Gol ini pun mengejutkan public Tottenham Hotspur Stadium.

Skor 0-1 bertahan sampai turun minum.


Baca Juga :
- Jose Mourinho dan Gareth Southgate Bersitegang Gegara Harry Kane
- Mengintip Sekilas Latihan Gareth Bale di Hotspur Way, Tapi Baru Bisa Tampil 17 Oktober


Sepanjang babak kedua, Tottenham mendapatkan banyak peluang, namun tak berujung gol. Sampai datang nasib sial yang menimpa The Hornets di menit 86.

Umpan panjang dilesakkan oleh Toby Alderweireld ke jantung pertahanan Watford. Ben Foster keluar dari sarangnya untuk menyapu bola, namun karena salah komunikasi, dirinya bertabrakan dengan rekan setimnya sendiri. Bola jatuh ke kaki Dele Alli, yang kemudian melesakkan bola ke gawang tanpa penjagaan.

Drama belum sampai di situ. Monitor stadion menunjukkan bahwa VAR menilai gol dari Dele Alli tidak sah. Padahal, wasit sudah menganggap gol tersebut sah. Kebingungan pun terjadi di dalam stadion, namun dengan cepat wasit menjelaskan situasi.

Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1, dengan intrik drama yang meramaikan pertandingan antiklimaks tersebut. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah