news
LIGA ITALIA
Seru Banget! Lazio Gagalkan Kemenangan Atalanta dengan Semangat Pantang Menyerah
19 October 2019 22:15 WIB
berita
Sergej Milinkovic-Savic saat melawan Atalanta. -TopSkor.Id/Istimewa-
ROMA – Atalanta datang ke Stadion Olimpico dengan semangat ingin mempertahankan posisi di papan atas Seri A. Itu sangat terlihat di pertandingan yang dipentaskan pada Sabtu (19/10). SS Lazio dibuat tak berdaya oleh gempuran Atalanta di babak pertama. Mereka langsung tertinggal 0-3.

Adalah Luis Muriel yang sangat gemilang bermain di laga itu dengan mencetak dua gol di menit ke-23 dan 28. Disusul lagi oleh gol Alejandro Gomez di menit ke-37. Memasuki babak kedua, terlihat Lazio menaikkan tempo pertandingan. Tekanan Lazio mulai terasa sejak babak kedua dimulai.




Baca Juga :
- Dipermalukan di Old Trafford, Solksjaer: Ini Babak Pertama Terburuk di Musim Ini
- Pakai Formasi Tanpa Striker, Man City Hajar MU, Satu Kaki Ada di Final Piala Liga




Tak mudah menembus pertahanan Atalanta. Hingga sampailah di menit ke-69, Ciro Immobile sukses mengeksekusi penalti. Semenit kemudian, sebuah serangan baik Carlos Corres langsung menambah gol untuk timnya. Di posisi 2-3 itulah Lazio makin menggila meski Atalanta juga terus berupaya menahannya.

Sampailah di injury time, Immobile dilanggar di kotak penalti Atalanta. Dia pula yang mengeksekusi dan gol. Hilanglah tiga poin yang sudah di depan mata dan Atalanta harus puas berbagi satu poin dengan Lazio. Dengan hasil ini, Posisi mereka tampaknya masih lumayan aman di tempat masing-masing.*


Baca Juga :
- Inter-Parma Salaman untuk Darmian, Bisa Datang Januari atau Juni Tergantung Sikon Ini
- Mourinho Ditawari Pinjam Winger Atletico yang Tak Terpakai Ini, Ambil Saja!


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news