news
BULUTANGKIS
Susul Minions, Hendra/Ahsan ke Final Denmark Open 2019
19 October 2019 22:10 WIB
berita
Foto: Istimewa
ODENSE – Sudah bisa dipastikan, final Denmark Open 2019 akan bertajuk All Indonesia Final. Pasalnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengalahkan wakil Jepang, untuk menyusul Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ya, di semifinal, Ahsan/Hendra sukses mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pada Sabtu (19/10). Kemenangan yang diraih Ahsan/Hendra terbilang sulit.




Baca Juga :
- Sempat Tertinggal di Set Pertama, Ginting Sukses Kalahkan Antonsen
- Praveen/Melati Takkan Remehkan Ganda Prancis di Perempat Final Indonesia Masters




Pasalnya, mereka membutuhkan waktu kurang lebih 51 menit untuk mengalahkan pasangan peringkat 4 dunia itu. Selain itu, Ahsan/Hendra harus memainkan rubber set.

Pasangan yang akrab disapa The Daddies ini sukses mengambil set pertama dengan skor 21-19. Namun, permainan Kamura/Sonoda mulai matang, dan berhasil mengambil set kedua dengan skor 19-21.


Baca Juga :
- Begini Komentar HaGlo Usai Kalahkan Wakil Taiwan Dalam 2 Set Langsung
- Komentar Jojo Usai Dikalahkan Wakil Hongkong dan Gagal ke Semifinal Malaysia Masters


Di set penentu, Ahsan/Hendra sukses memimpin di awal set, yakni 10-5. Selisih poin yang sudah terlanjr jauh ini tak bisa dikejar oleh Kamura/Sonoda. Akhirnya, The Daddies menang dengan skor 21-15.

Dengan begitu, 1 gelar juara sudah bisa dipastikan akan dibawa pulang ke Indonesia. Pertemuan besok merupakan yang kelima untuk kedua pasangan di tahun ini, dan semuanya terjadi di babak final. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news