news
LIGA 1
Update Klasemen Liga 1 2019, Sabtu Malam
19 October 2019 20:29 WIB
berita
JAKARTA - Tira Persikabo gagal mereduksi selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019, Bali United FC. Sebabnya Tira Persikabo malah kalah dari Bhayangkara FC, Sabtu 19 Oktober 2019.

Awalnya kalau Tira Persikabo menang, perlahan selisih poin dengan Bali United bisa tereduksi. Tapi sekarang pergerakan poin Tira Persikabo masih tertahan di angka 36. Sedangkan Bali United yang kemarin kalah telak, tetap punya 48 poin. 




Baca Juga :
- Robby Darwis Tidak Bisa Melupakan Peran Ateng Wahyudi saat Memimpin Persib
- Persib Sudah Melakukan Sejumlah Tahap jelang Liga 1, Tinggal Mengkaji SK PSSI


Dalam pertandinga di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu malam ini, Tira Persikabo kalah dari Bhayangkara FC. Skor pertandingan selesai 2-0. Dua gol Bhayangkara FC dihasilkan Bruno Matos.

Sedangkan buat Bhayangkara FC kemenangan ini sedikit memperbaiki posisi mereka. Tim arahan pelatih Paul Munster itu ada di peringkat ke-10.


Baca Juga :
- Sambil Menunggu Kickoff Liga 3, Ilham Qolba Fokus di PON Jabar
- Warjok: Agen Agung, Timnya Pernah Mengalahkan Tim Gabungan Persija-Persib


Perlahan tapi pasti Bhayangkara mulai membaik di tangan mantan pelatih Timnas Vanuatu tersebut. Ke depan diharapkan Bhayangkara FC tetap konsisten.

Pada Sabtu hari ini hanya ada 1 pertandingan di Stadion PTIK itu. Jadi tidak banyak pergeseran di klasemen sementara.*Ari DP

Hasil Pertandingan
Sabtu 19 Oktober 2019
Tira Persikabo 0-2 Bhayangkara FC

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.