news
LIGA SPANYOL
Gilas Eibar, Griezmann Sudah Kompak dengan Messi-Suarez, Gol Dibagi Rata
19 October 2019 19:53 WIB
berita
Lionel Messi saat melawan Eibar. -TopSkor.Id/Istimewa-
EIBAR – La Liga bergulir lagi dan memasuki pekan kesembilan. FC Barcelona pun bertandang ke markas SD Eibar di Stadion Ipurua. Pertandingan dimainkan pada Sabtu (19/10) pukul 18.00 WIB. Barca yang sudah pasti diunggulkan mampu memenuhi ekspektasi fan dengan menggilas Eibar 3-0.

Gol pertama dicetak oleh Antoine Griezmann di menit ke-13. Itu hasil umpan jauh Clement Lenglet yang dikejar Griezmann. Namun, di babak pertama hingga berjalannya babak kedua sampai menit ke-55, Barca bermain tanpa bentuk. Tiki-taka memudar sehingga Barca seperti tak punya kreativitas.




Baca Juga :
- Pertukaran Politano dan Spinazzola Batal, Roma Tuntut Inter
- Dipermalukan di Old Trafford, Solksjaer: Ini Babak Pertama Terburuk di Musim Ini




Namun, situasi itu berubah total di menit ke-58. Kerja sama apik Luis Suarez, Griezmann, dan Lionel Messi menghasilkan gol kedua Barca. Kali ini, Griezmann yang mengumpan untuk Messi. Permainan Barca pun kembali. Operan pendek dan aksi individu memukau mulai diperlihatkan Barca.

Sehingga terjadilah gol ketiga di menit ke-66. Griezmann mengumpan agak jauh ke Messi yang dilanjutkan dengan solo run. Posisinya tak bagus kerana kiper Eibar, Marko Dmitrovic bisa menahannya. Messi pun mengoper bola ke Suarez yang tak terjaga dan dengan mudahnya memasukannya ke gawang.


Baca Juga :
- Pakai Formasi Tanpa Striker, Man City Hajar MU, Satu Kaki Ada di Final Piala Liga
- Inter-Parma Salaman untuk Darmian, Bisa Datang Januari atau Juni Tergantung Sikon Ini


Griezmann-Suarez-Messi sudah kompak. Setidaknya, itu terlihat di laga ini. Butuh beberapa laga lagi untuk mematenkan kerja sama trio penyerang Barca ini. Pastinya, Griezmann jauh lebih bagus daripada Philippe Coutinho di posisi sayap kanan. Griezmann pun tak malas jika harus turun sampai ke wilayah pertahanan Barca.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news