news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-13, Benteng Muda Lawan Tajimalela Berakhir Imbang
19 October 2019 11:09 WIB
berita
Tajimalela vs Benteng Muda- Ady Sesotya
Depok - Lengah di menit akhir, Benteng Muda harus puas berbagi poin dengan Tajimalela dalam partai pekan pertama Liga Hansaplast TopSkor U-13 Grup Top, Sabtu (19/10) di Lapangan Porkas Jaya, Tapos, Depok.

Sempat tertinggal lebih dulu oleh Tajimalela berkat gol Adhi Gilang di menit kedelapan Benteng Muda justru mampu membalikkan keadaan sebelum peluit babak pertama berakhir. 




Baca Juga :
- Warjok Olahraga: Bio Paulin Menyebut Kekuatan Fisik Pemain Persipura Sama seperti Pemain Afrika
- Bersepeda Jadi Tren Sekaligus Pelengkap Latihan Mandiri Skuat Persib Bandung


Gol pertama lahir dari keakuratan tendangan bebas langsung Galang Maulana pada menit 13. Empat menit berselang, Benteng Muda mendapat durian runtuh setelah bek Tajimalela justru menceploskan bola ke gawang sendiri.

Tertinggal 1-2, Tajimalela lebih berani bermain terbuka dan menyerang di paruh kedua. Hasilnya, lewat upaya keras, Audi Laksono menyelamatkan timnya dari kekalahan juga lewat ketepatannya dalam mengeksekusi tendangan bebas langsung dua menit jelang bubaran. Skor 2-2 pun bertahan hingga akhir.


Baca Juga :
- Jadwal IBL Telah Dirilis, Namun Ada Klub yang Belum Bisa Latihan
- Mario Wuysang dan Arki Dikania Wisnu, Bukti Kualitas Jebolan Basket AS


Pelatih Benteng Muda Mukti, menyayangkan para pemainnya yang kurang tenang dalam mengamankan kedudukan. "Pemain harusnya lebih tenang dan tidak melakukan pelanggaran di dekat gawang sendiri. Ini jadi pembelajaran bagi kami," kata Mukti.

Sementara arsitek Tajimalela Prasetyo, puas dengan hasil imbang. "Ya paling tidak kami tidak kalah di pertandingan pertama yang selalu menghadirkan kesulitan tersendiri. Ke depan kami harus lebih seimbang dalam bermain saat bertahan dan menyerang," kata Prasetyo.

 

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....