news
LIGA ITALIA
Sanchez Cedera Lama, Saatnya Politano Buktikan Kemampuan di Depan Conte
18 October 2019 21:31 WIB
berita
Mattep Politano di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Saat Antonio Conte datang, ada pemain yang tergusur. Conte datang dengan ide-idenya dan gaya yang berbeda. Meski hasilnya sangat baik, tetap saja tak menyenangkan bagi pemain yang tergusur itu. Pemain yang dimaksud adalah Matteo Politano, penyerang FC Intenazionale yang menit bermainnya menyusut di musim ini.

Namun, peluang Politano kembali masuk skuat utama kembali membesar karena Alexis Sanchez cedera. Memang ironis tapi inilah kenyataannya. Politano pun jadi punya momen untuk membuktikan kemampuannya di depan Conte bahwa dia layak untuk dimainkan secara reguler.




Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Liga Primer Harus Lanjut! Kalau Tidak, Siapa yang Degradasi?
- Molor Jauh! UEFA Tetapkan Jadwal Kapan Liga Champions dan Liga Europa Berakhir


Di musim lalu, Politano tampil di 36 laga Seri A. Sedangkan di musim ini tampil enam kali tapi empat di antaranya dari bangku cadangan. Conte memang telah menetapkan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai duet di posisi terdepan. Sanchez jadi pelapisnya dan memang bisa diandalkan.

Kini, Conte harus sangat mempertimbangkan lagi untuk mulai memainkan winger 26 tahun ini di tiap laga. Sejauh ini, dengan cederanya Sanchez, Inter belum mengalami cedera pemain depan karena stok mereka masih cukup.*


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Adama Traore, Alumni La Masia yang Kekar macam Pemain NFL
- Wajib Militer! Son Heung Min Mudik untuk Jadi Tentara Sebentar lalu Balik Lagi ke Inggris


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news