news
LIGA INGGRIS
James Maddison Dianggap Bolos dari Tugas Negara dan Dikritik, Rodgers: Dia Sakit
18 October 2019 19:12 WIB
berita
Foto: BBC Sport
LEICESTER – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, membela pemainnya, James Maddison, yang tengah mendapatkan banyak kritikan. Ya, James Maddison dikritik karena dianggap bolos dari Timnas Inggris.

James Maddison sebenarnya masuk ke dalam skuat Timnas Inggris untuk laga kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Republik Ceko dan Bulgaria. Namun, dirinya malah meninggalkan pemusatan latihan sebelum laga tersebut dimulai.




Baca Juga :
- Solskjaer Frustrasi! Jesse Lingard Akan Ditukar dengan Pemain Leicester Ini
- Tertinggal Jauh dari Liverpool, Man. City Kini Fokus Kejar Leicester




Dikabarkan, saat Timnas Inggris menelan kekalahan 2-1 dari Republik Ceko, Maddison berada di sebuah kasino. Dirinya memang dikenal sebagai pemain yang menggemari poker.

Hal ini membuat fan Timnas Inggris geram. Mereka pun akhirnya menganggap Maddison bolos dari tugas negara, dan mulai mengkritik pemain berusia 22 tahun tersebut.


Baca Juga :
- Butuh Istirahat, Rodgers Klaim Vardy Bukan Robot
- Prediksi: Man. City vs Leicester, Pangkas Gap Poin dari Liverpool


Menanggapi hal tersebut, Brendan Rodgers yang merupakan pelatihnya di Leicester, menegaskan bahwa Maddison meninggalkan pemusatan latihan Timnas Inggris karena sakit.

“Dia telah menerima panggilan Timnas dan telah bergabung dengan mereka. Tapi sayang dia sakit dan merasa tidak bugar,” ucap Rodgers.

“Akhirnya dia putuskan untuk meninggalkan tim. Dia sebenarnya ingin bertahan, dan berharap bisa bermain dan merasa lebih fit di pertandingan kedua. Akan tetapi, tim medis Inggris menyarankan agar dia tidak bertahan, agar sakitnya tidak menular ke rekan setimnya,” tambahnya.

Rodgers menambahkan, sakit yang sedang diderita oleh Maddison adalah sakit flu biasa. Namun, sebagai langkah preventif, agar tidak mengganggu kebugaran rekan setim Timnas Inggrisnya, tim medis menyarankan Maddison untuk meninggalkan pemusatan latihan. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news