news
LIGA SPANYOL
Terungkap, Zidane dan Pogba Bertemu di Dubai, Terlibat Percakapan 10 Menit
18 October 2019 08:33 WIB
berita
Pogba terlihat mengobrol dengan Zidane saat bertemu di pantai pada Minggu malam lalu. 
DUBAI - Bukan rahasia, pelatih Real Madrid Zidane Zidane ngebet ingin memboyong Paul Pogba ke Bernabeu. Sesama orang Prancis itu pun terekam bertemu di Dubai, Uni Emirat Arab.

Berbulan-bulan spekulasi tentang rencana peminangan bintang Manchester United tak terbukti. Setan Merah menolak melepas gelandang bertahan elegan itu. 




Baca Juga :
- Latihan Bawa 'Tank' Mercedes Baru, Striker MU Ini Tampak Keren
- Ighalo Intervensi Shanghai, Solskjaer Butuh Servisnya di MU


Tapi, bukan berarti Zidane dengan gampang bisa melupakan Pogba. Terbukti keduanya bertemu di Dubai pada sela-sela jeda internasional. Express Sport secara ekslusif menangkap pertemuan tersebut. 

Pogba absen karena cedera pergelangan kaki dan terbang ke Dubai untuk rehabilitasi cuasa hangat selama jeda internasional. Dia terlihat mengobrol dengan Zidane setelah keduanya bertemu di pantai pada Minggu malam lalu. 


Baca Juga :
- Harry Kane di Simpang Jalan, Bertahan di Tottenham atau Cabut ke MU
- Paul Pogba dan Bruno Fernandes Langsung Nyetel, Fan MU Makin Pede


Keduanya terlibat percakapan selama 10 menit yang dipastikan akan memicu rumor lebih lanjut tentang kemungkinan transfer Pogba ke Bernabeu.

Raksasa La Liga menghabiskan lebih dari 300 juta poundsterling untuk pendatang baru menjelang kampanye saat ini. Tetapi gagal mendaratkan Pogba dari Old Trafford. MU bersikeras pemain berusia 26 tahun itu tidak dijual dengan harga kurang dari 150 juta poundsterling.

Real Madrid diyakini telah menawarkan bayaran di wilayah 27,6 juta poundsterling plus James Rodriguez. Tetapi gagal memenuhi penilaian MU atas pemain bintang mereka.

Juventus juga tertarik untuk merekrut kembali pemain lama mereka, yang secara konsisten menerima kritik atas tindakannya baik di dalam maupun di luar lapangan sejak kembali ke United dengan nilai 89 juta poundsterling pada tahun 2016.*
 

news
Penulis
Suryansyah