news
LIGA ITALIA
Jadi Tumbal! Milan Berpeluang Besar Jual Suso demi Dapatkan Penyerang Atletico Ini
17 October 2019 23:12 WIB
berita
Suso di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Saat niat sudah ditetapkan, sulit untuk mengubah keputusan. Segala upaya dilakukan demi tercapainya keinginan. Frasa ini cocok dialamatkan ke AC Milan yang sangat berhasrat menggaet penyerang Atletico Madrid, Angel Correa. Di bursa transfer musim dingin lalu, Milan memang nyaris mendapatkannya tapi gagal.

Meski Milan dan Correa sudah bersepakat tapi dengan Atletico tidak menemui titik temu soal angka transfer. Meski begitu, upaya Milan belum berhenti. Rencana berikutnya tentu saja di bursa transfer Januari 2020. Saat itulah Milan akan kembali menghubungi Atletico untuk menyodorkan tawaran baru.




Baca Juga :
- Berpikirlah Lautaro! Jangan Sampai Jadi Sayap Patah seperti Coutinho-Griezmann, Posisi Striker di Barca itu Fatamorgana
- Legionnaire! Inilah Skuat Pemain Prancis Terbaik di Seri A, Didominasi Juventus


Pastinya akan jauh lebih besar lantaran Milan diperkirakan akan punya lebih banyak uang dari penjualan Suso. Ya, pemain asal Spanyol itu tampaknya akan dijadikan tumbal agar Milan bisa memboyong Correa. Pertimbangannya, Correa dianggap lebih baik dan pelepasan Suso juga membuat stok lini depan Milan tidak surplus.

Memang, Milan juga akan melepas Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie, tapi untuk Correa, sudah ditetapkan lain. Suso jadi tumbal. Peluang ini terbilang besar karena Milan sangat penasaran terhadap pemain asal Argentina tersebut.*


Baca Juga :
- Turun Harga Langsung Oke, PSG Akan Tuntaskan Transfer Icardi setelah Inter Beri Diskon
- Holyfield Mengenang Momen Sparring lawan Mike Tyson yang Sudah Terpojok dan Bisa Terluka


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!