news
LIGA ITALIA
Tugas Baru Bennacer, Modifikasi ala Pioli Bisa Bikin Dia Bermanfaat untuk Milan
16 October 2019 18:16 WIB
berita
Ismael Bennacer di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Pelatih baru AC Milan, Stefano Pioli mencoba memanfaatkan sumber daya yang ada tapi harus disesuaikan dengan strateginya. Satu-persatu pemain diperhatikan lalu diberi arahan baru agar permainan tim membaik. Kali ini, Ismael Bennacer yang dikabarkan bakal dapat peran baru.

Saat masih dipegang Marco Giampaolo, Bennacer sudah dimainkan tapi menempati posisinya Lucas Biglia. Pioli tidak begitu. Dia masih menyukai Biglia dan akan tetap menempatkannya di sentral lini tengah. Bennacer pun akan ditugaskan sejajar dengan Biglia. Bisa di kanan atau di kiri.




Baca Juga :
- MU Bakal Gigit Jari, Bek Tengah Napoli Ini Beli Apartemen di Paris, Sinyal Kuat ke PSG
- Santai! Tyson Fury Kembali Normal, Sarapan di Kedai Kopi Kecil di Kampung Halaman


Tapi, Bennacer akan lebih maju membantu serangan. Jika diperhatikan, Bennacer akan menjalankan peran yang selama ini dilakoni oleh Franck Kessie. Jika berhasil, Bennacer akan sangat bermanfaat bagi Milan karena dia akan ikut menopang serangan tim. Pioli melihat Bennacer mampu melakukan ini.

Sejatinya, Bennacer adalah gelandang tengah yang seharusnya tak sulit jika digerakkan sedikit ke depan. Menyuplai bola ke sayap atau langsung dilambungkan untuk Krzyzstov Piatek. Jika ada serangan, Bennace pun tinggal turun sedikit untuk coba mematahkannya dari lapangan tengah.*


Baca Juga :
- Pakai Formasi Tak Lazim, Guardiola Bikin Kaget Pemainnya, Ini Pengakuan De Bruyne
- Beckham Optimistis Bisa Boyong Messi-Ronaldo ke Klubnya, Ini Keyakinannya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news