news
LIGA SPANYOL
Keputusan Sudah Bulat! Coutinho Tak Akan Pakai Jersey Barca Lagi, Ini Alasannya
16 October 2019 17:07 WIB
berita
Philippe Coutinho di salah satu laga bersama Bayern Munchen. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Lupakan masa lalu dan tataplah masa depan. Ini yang terbaik untuk FC Barcelona dan Philippe Coutinho. Setelah 18 bulan berjuang bersama Lionel Messi dan kawan-kawan, Coutinho akhirnya dinyatakan tak bisa bermain untuk Barca. Bukan karena tak jago tapi karakter dan strategi tim yang tak sejalan.

Dijual pun sulit sehingga harus ada cari lain yaitu meminjamkannya ke Bayern Munchen. Hasilnya memuaskan. Coutinho jadi elemen utama serangan Munchen. Baik pelatih Niko Kovac dan jajaran manajemen pun terpukau hingga ingin mempermanenkannya. Barca pun senang dengan kabar ini.




Baca Juga :
- Barcelona Telah Temukan Striker untuk Gantikan Luis Suarez
- Unik! Jalan Panjang demi Satu Tiket Promosi ke Seri A, Diperebutkan Enam Tim Seri B


Meski pun Coutinho tampil impresif dengan banyak mencetak gol dan membuat assist, Barca akan tetap melepasnya. Dengan demikian, Coutinho tak akan lagi memakai jersey Barca. Media Spanyol pun mengabarkan kalau Barca dan Munchen sudah mencapai kesepakatan harga Coutinho.

Diyakini berada di angka 120 juta euro. Barca memang agak rugi tapi tak apalah daripada tak mendapatkan apa-apa. Proses permanen Coutinho pun diharapkan bisa direalisasikan secepatnya. Ini keinginan Barca agar mereka tak pusing lagi memikirkan harus apa terhadap Coutinho.*


Baca Juga :
- Final Play-off Seri B menuju Promosi, Spezia vs Frosinone yang Dilatih Alessandro Nesta
- Enggak Ngaca! Pulev Bilang Anthony Joshua Sombong dan Akan Jatuh untuk Kedua Kalinya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!