news
LIGA ITALIA
Inter Bidik Pemain Pemenang Piala Dunia sebagai Pengganti Sanchez
16 October 2019 16:56 WIB
berita
Alexis Sanchez mengalami cedera pergelangan kaki saat bertugas bersama timnas Cile.
MILAN - Di bawah manajer Antonio Conte, Inter Milan menjalani perombakan besar di bursa transfer musim panas. Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Diego Godin ikut bergabung. 

Namun, Inter belum siap untuk berhenti dan ingin lebih banyak lagi pemain bintang. Mereka bertekad menghentikan dominasi Juventus di Serie A.




Baca Juga :
- Giroud Lanjutkan Tradisi Gol lawan Villa, Chelsea Menang 2-1
- Inter Patok Harga Icardi Rp 1,1 Triliun, PSG Minta Diskon


Raksasa Italia itu telah dikaitkan dengan pemain Manchester United lainnya - Nemanja Matic - dan diyakini akan ikut serta dalam perburuan untuk Donny Van de Beek. 

Namun, ada tambahan lain dalam daftar target Inter sekarang karena Sanchez telah dikesampingkan dari periode waktu yang cukup lama setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat bertugas bersama timnas Cile.


Baca Juga :
- Marcelo Brozovic antara Inter, Madrid, atau Liverpool
- Inter: Dries Mertens Mendekat, Perisic ...


Menurut laporan di Tuttosport, Inter telah mengalihkan perhatian ke Chelsea. Inter tertarik kepada Olivier Giroud. Penyerang Prancis itu dikatakan bisa mengambil tempat Sanchez setidaknya dalam waktu sampai Cile kembali. Beberapa laporan mengklaim bahwa Sanchez mungkin memerlukan pembedahan yang dapat membuatnya absen hingga tahun 2020.

Sejauh ini Giroud tidak nyaman di Chelsea. Dia hanya membuat tiga penampilan liga untuk The Blues musim ini. Kontraknya akan berakhir setelah musim ini. Artinya, dia akan tersedia dengan kesepakatan harga murah di jendela Januari. 

Meskipun Inter memiliki pemain seperti Lukaku dan Lautaro Martinez di bermain depan, Tuttosport mengklaim bahwa raksasa Serie A berencana menarik pemain pemenang Piala Dunia itu.*

news
Penulis
Suryansyah