news
LIGA INTERNASIONAL
Pelatih Ungkap Resep Timnas Thailand Kalahkan UEA
16 October 2019 16:42 WIB
berita
Foto - Dok. AFC
PATHUM THANI - Timnas Thailand menelan UEA dengan skor 1-2. Kemenangan ini begitu berarti karena langsung menempatkan Thailand di puncak klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Berikut komentar dari pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino, usai pertandingan Selasa kemarin malam:




Baca Juga :
- Van Persie Mengaku Pernah Ditabok Van Gaal pada Piala Dunia 2014
- Yanto Basna Sebut Dua Nama Striker Liga 1 yang Paling Merepotkannya, Lebih Berbahaya daripada Teerasil Dangda


"Semua pemain saling bantu dan bermain untuk satu sama lain. Kami tampil baik melawan UEA, karena ingin memperlihatkan kekuatan yang lebih besar dari lawan."

"Kami telah menunjukkan malam ini bahwa kerja tim sangat penting. Tidak bisa hanya berbicara tentang pemain secara individu."


Baca Juga :
- Mohamed Salah: Lawan Congo Pertandingan Paling Sulit dalam Karier Saya
- Klub Yanto Basna di Thailand Terapkan Peraturan Berat Badan Selama Pandemi Virus Corona


"Untuk mendapatkan hasil positif, kami harus bermain sebagai sebuah tim. Saat pemain tampil baik, rekan satu tim akan merespons. Itulah yang terjadi dalam laga melawan UEA."

"Kami baru bermain di 3 pertandingan. Tidak ingin melihat terlalu jauh ke depan. Kami ingin fokus dari satu pertandingan ke pertandingan."

"Dari pertandingan melawan UEA ini kami belajar banyak hal baru. Saya yakin itu akan membantu untuk menghadapi Malaysia di pertandingan berikutnya pada 14 November 2019."

"Kami harus melanjutkan apa yang diperlihatkan saat melawan UEA. Sebab mereka adalah lawan paling tangguh. Kami harus menunjukkan bahwa sepak bola Thailand dapat bersaing dengan baik."*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.