news
LIGA INGGRIS
Alexis Sanchez Cedera Lama, Inter Pertimbangkan Serius Ambil Striker Chelsea Ini
16 October 2019 16:38 WIB
berita
Edinson Cavani di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Pelatih FC Internazionale, Antonio Conte rupanya tak ingin kehilangan satu pun pemainnya. Jika ada yang terkendala lama, dia akan mengajukan permintaan kepada manajemen Inter untuk dicarikan penggantinya. Seperti yang dialami Alexis Sanchez saat membela timnas Cile.

Sanchez mengalami cedera parah hingga absen selama tiga bulan. Artinya, baru pada Januari akhir, Sanchez kembali ke skuat Inter. Melihat ini, Inter langsung memasukkan rencana pembelian striker pada Januari 2020 nanti. Pilihan pun sudah ditetapkan yaitu striker Chelsea, Olivier Giroud.




Baca Juga :
- Daud Yordan Berpeluang Tantang Juara Dunia WBO-WBC, Komunikasi Sudah Terbangun
- Lumayan! Milan Bisa Mudah Permanenkan Ante Rebic karen Fankfurt Sudah Minta Silva


Pertimbangannya, Conte sudah mengenal Giroud. Ini striker yang seret gol tapi Conte tampaknya tak masalah. Soalnya, Conte bisa berfungsi untuk membuka ruang bagi para pemain lain untuk mencetak gol. Giroud sendiri sudah tak betah di Chelsea sejak Frank Lampard datang.

Kontraknya akan habis di akhir musim. Berstatus pelapis dan sudah 33 tahun, Chelsea rasanya tak keberatan jika melepas Giroud dengan harga murah pada Januari 2020 nanti. Paling penting, Inter jadi punya striker untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Mauro Icardi lalu Sanchez.*


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Inter Siapkan Duet Lu-Ca, Bobotnya: Lebih dari 600 Gol!
- Inter atau Atletico, Keduanya Bagus untuk Edinson Cavani


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!