news
LIGA SPANYOL
Lionel Messi Ingin Barcelona Rekrut Pemain Argentina sebagai Pengganti Jordi Alba
16 October 2019 13:30 WIB
berita
Lionel Messi ingin Barcelona ingin Barcelona mencari pengganti Alba dalam jangka panjang. 
BARCELONA - Jendela transfer musim dingin belum dibuka. Tapi, semua raksasa Eropa sibuk mencari pemain yang mereka percaya bisa meningkatkan skuat memasuki musim depan.

Barcelona sempat tersendat-sendat musim ini. Raksasa Catalan masih membutuhkan bala bantuan di sendi pertahanan. Juara bertahan La Liga itu gerilya mencari kemungkinan opsi yang dapat meningkatkan sisi pertahanan permainan mereka menjelang musim depan. 




Baca Juga :
- Quique Setien Jelaskan Kenapa Lima Pergantian Pemain Bakal Merugikan Barcelona
- Kewalahan! Legenda AC Milan Ini Minta Digantikan Saat Menghadapi Lionel Messi yang Baru 16 Tahun


Sementara mereka menandatangani bek kiri Junior Firpo dari Real Betis sebesar 18 juta euro. Dia akan bersaing dengan Jordi Alba untuk tempat itu. Tapi, laporan mengklaim bahwa Barcelona masih di pasar untuk bek sayap kiri.

Menurut laporan di Don Balon, Lionel Messi bukan penggemar berat pemain berusia 22 tahun. Dia ingin Barcelona mencari pengganti Alba dalam jangka panjang. 


Baca Juga :
- Benarkah Neymar Pemain Terbaik Kedua di Dunia Setelah Lionel Messi? Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo?
- Neymar “Dorong” Pintu Keluar dari PSG, Barcelona Harus Siapkan Bujet Besar


Nicolas Tagliafico dari Ajax ada di agenda raksasa Catalan sekarang. Messi telah memberikan sinyal hijau untuk tanda tangannya.

Bek sayap itu diperkirakan akan menelan biaya sekitar 35 juta euro. Banyak laporan mengklaim bahwa Manchester United dan Chelsea juga menunjukkan minat padanya.*
 

news
Penulis
Suryansyah