news
LIGA INTERNASIONAL
Timnas Italia Gunduli Liechtenstein 5-0
16 October 2019 05:33 WIB
berita
Foto - Vivo Azzurro
VADUZ - Timnas Italia meneruskan catatan positif dalam kualifikasi Piala Eropa 2020. Setelah di laga sebelumnya memastikan lolos, kini Italia berpesta gol dalam laga menghadapi Liechtenstein.

Pertandingan yang berlangsung di Vaduz pada Selasa 15 Oktober 2019 malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, berakhir untuk kemenangan Italia dengan skor 5-0.




Baca Juga :
- Keren! Begini Cara Cristiano Ronaldo Masukkan Bola ke Ring Basket
- Presiden Lazio Tuntut La Gazzetta dello Sport


Pertandinga ini berlangsung berat sebelah. Bagaimana tidak, Italia unggul penguasaan bola sampai 80 persen. Jumlah tembakan mencapai 25 kali, dengan 11 diantaranya mengarah bidang gawang.

Tidak heran bila Italia mampu mendulang 5 gol. Bahkan seharusnya bisa lebih karena ada beberapa peluang emas gagal diteruskan menjadi gol.


Baca Juga :
- Payudara dan Bokong Indah Jadi Modal Pegolf Asal Italia Ini untuk Tampil Seksi
- Peran Penting Fisioterapis, dari Persiapan Pemanasan hingga Kolaborasi dengan Pelatih Kepala


Adapun 5 gol Italia dalam pertandingan tadi dicetak Federico Bernardeschi menit kedua, Andrea Belotti (2 gol, 70 dan 90+2), Alessio Romagnoli menit 77, dan Stephan El Shaarawy menit 82.

Dengan kemenangan ini Italia kokoh di puncak klasemen. Meneruskan dominasi. Dari 8 pertandingan selalu dimenangi, hingga sekarang punya 24 poin. 

Kualifikasi di Grup J ini masih menyisakan 2 pertandingan lagi. Jadi Italia masih berpotensi terus meraih kemenangan.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.