news
UMUM
Timnas Indonesia Menyerah dari Vietnam 1-3
15 October 2019 20:23 WIB
berita
GIANYAR - Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia. Kali ini kekalahan diderita dari Vietnam.

Laga yang berlangsung di Stadion Dipta, Gianyar, Selasa 15 Oktober 2019 malam, Indonesia kalah dari Vietnam. Kekalahan diderita dengan skor 1-3.




Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Predator di Markas Lawan, Pemain Tertajam Liga 1 di Laga Tandang
- 11 Tahun Tak Bertemu Orangtua, Bruno Casimir Kangen Ibu


Ini merupakan kekalahan keempat dari empat pertandingan Indonesia di kualifikasi Grup G. Empat laga ditelan dengan skor 2-3 dari Malaysia, 0-3 dari Thailand, dan 0-5 dari UEA, dan 1-3 dari Vietnam.

Dengan kekalahan ini Indonesia makin merana di Grup G. Apalagi ini merupakan pertandingan terakhir di putaran pertama.


Baca Juga :
- Wacana Aturan Baru Liga 2 Wajib Memainkan Pemain Muda di Setiap Laga
- Protokol Bus Pemain dan Ruang Ganti Tim Liga 1 dan Liga 2


Tiga gol Vietnam dalam laga tadi dicetak Do Duy Manh menit 26, Que Ngoc Hai menit 55 penalti, dan Nguyen Tien Linh menit 61. Indonesia membalas satu gol lewat Irfan Bachdim menit 84. 

Vietnam sebetulnya punya peluang untuk menambah gol di injury time babak kedua. Tapi hadiah penalti yang diberikan wasit, tidak mampu dimaksimalkan.

Di putaran kedua masih ada empat pertandingan yang dijalani. Tapi tiga diantaranya dijalani di kandang lawan. Masing-masing melawat ke markas Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Hanya satu laga kandang menjamu UEA.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.